Perwakilan Bisnis Indonesia-Yordania Santuni Anak Yatim

Perwakilan Bisnis Indonesia-Yordania Santuni Anak Yatim
Perwakilan Bisnis Indonesia dan Kerajaan Yordania saat menggelar acara buka puasa dan santunan anak yatim, Jumat 24 Mei 2019. ( Foto: dok )
Yudo Dahono / YUD Sabtu, 25 Mei 2019 | 10:16 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Perwakilan Bisnis Indonesia dan Kerajaan Yordania/IJBC (Indonesia Jordan Business Council) menyambut bulan Ramadan 1440 H dengan mengadakan buka puasa bersama serta memberikan santunan untuk anak yatim, di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat (24/5/19).

Ketua IJBC Mayra Andrea mengatakan acara buka puasa dan santunan anak yatim ini merupakan kegiatan rutin tahunan.

”Bulan Ramadan tahun ini pengurus dan pengusaha yang tergabung di IJBC membagikan rejekinya untuk santunan anak yatim sekaligus berkenalan dengan duta besar Kerajaan Jordania yang baru, Kerja sama sosial ini berlangsung tiap tahun, dan berharap diberikan keberkahan dalam menjalani puasa tahun ini, semoga tahun depan rejeki yang kami dapat, bisa melaksanakan santunan anak yatim lagi," kata Mayra.

Menurutnya, tujuan dibentuknya wadah ini untuk meningkatkan kerja sama ekonomi antara dua negara antara Indonesia dan Jordania, Mayra menyebut Indonesia memiliki peluang peningkatan ekspor ke Yordania.

“Bertepatan dengan hari kemerdekaan nasional kerajaan Jordania pada hari Sabtu (25/5/2019) kami juga memperingatinya dengan harapan agar hubungan kedua negara lebih baik dalam persahabatan kedepan, sekaligus menyambut berdirinya IJBI," imbuh Mayra.

"IJBC ini sebagai fasilitator pengusaha Indonesia dengan pihak Jordania. Kerja sama dalam bidang ekonomi antara kedua negara yang diutamakan saling memperkuat kerjasama dalam perdagangan dan investasi, terutama dalam bidang ekspor, impor, pariwisata dan penanaman modal. Serta terjalin persahabatan dan kebudayaan yang erat," katanya.



Sumber: BeritaSatu.com