Mayweather Menang TKO atas Nasukawa

Mayweather Menang TKO atas Nasukawa
Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather, mengalahkan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa, dengan TKO dalam pertandingan ekshibisi tiga ronde di Jepang, Senin (31/12). ( Foto: AFP )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 31 Desember 2018 | 22:42 WIB

Tokyo - Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather, mengalahkan atlet kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa, dengan TKO dalam pertandingan ekshibisi di Saitama, Jepang, Senin (31/12). Mayweather berhasil menjatuhkan Nasukawa sebanyak tiga kali di ronde pertama, sebelum pelatihnya bergegas masuk ke dalam ring untuk menghentikan pertandingan.

Petinju Amerika Serikat itu, awalnya tidak menganggap serius pertarungan. Mayweather hanya melepaskan pukulan jab pelan kepada lawannya.

Namun, Mayweather kemudian menunjukkan kekuatannya, dengan melepaskan serangkaian pukulan jab dan hook ke arah kepala petarung asal Jepang berusia 20 tahun itu. Hasilnya, Nasukawa harus mencium kanvas.

Atlet kickboxer yang berusia kurang dari setengah usia Maywheater, nampak kesulitan menahan pukulan keras yang dilepaskan pemegang gelar juara dunia tanpa kalah itu.

Merasakan lawannya sudah kewalahan, Mayweather kembali melepaskan serangkaian pukulan yang membuat Nasukawa kembali terjerembab hanya dalam dua menit setelah pertarungan.

Melihat Nasukawa kesulitan untuk tetap berdiri, pelatihnya bergegas masuk ke dalam ring dan menghentikan pertarungan dengan sisa waktu satu menit dari ronde pertama.



Sumber: AFP
CLOSE