Nasukawa Akui Remehkan Kekuatan Mayweather

Nasukawa Akui Remehkan Kekuatan Mayweather
Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather, mengalahkan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa, dengan TKO dalam pertandingan ekshibisi tiga ronde di Jepang, Senin (31/12). ( Foto: AFP )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 1 Januari 2019 | 21:47 WIB

Tokyo - Atlet kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa, mengakui dirinya meremehkan kekuatan yang dimiliki legenda tinju dunia, Floyd Mayweather.

Mayweather (41) yang merupakan mantan juara dunia di lima kelas, hanya membutuhkan waktu 140 detik untuk mengalahkan Nasukawa dalam pertandingan eksibisi di Saitama Super Arena, Tokyo, Jepang, Senin (31/12).

Baca Juga: Mayweather Robohkan Nasukawa Kurang dari 3 Menit

Dalam pertarungan yang sangat tidak imbang itu, Mayweather mengkanvaskan Nasukawa (20) sampai tiga kali, dan memaksa atlet kickboxer itu harus mengakhiri pertarungan dengan menangis.

"Hari-hari sejak pertarungan dikonfirmasi sangat menyenangkan, namun hasil akhirnya sangat memprihatinkan," kata Nasukawa, dilansir dari laman BBC, Selasa (1/1).

Nasukawa kemudian menuliskan rasa kecewa atas kekalahannya itu di akun Instagram miliknya.

"Saya kecewa pada diri saya sendiri karena saya pikir bisa melakukan yang lebih baik. Namun, saya akan menghadapi kenyataan ini dan akan terus menghadapi tantangan apa pun."

Baca Juga: Mayweather Menang TKO atas Nasukawa

"Saya banyak belajar bahwa tidak bekerja cukup keras untuk mendapatkan kesempatan ini. Saya akan menggunakan kekalahan ini untuk meningkatkan kemampuan diri dan terus bergerak maju tahun ini."

"Terlepas dari semua hal yang terjadi dalam pertarungan, saya menyadari betapa Mayweather benar-benar hebat. Aku adalah orang yang meremehkannya. Aku berjanji untuk mencapai tingkat itu," kata Nasukawa.



Sumber: BBC