Pacquiao Akan Penisun Jika Batal Lawan Mayweather Lagi

Pacquiao Akan Penisun Jika Batal Lawan Mayweather Lagi
Manny Pacquiao. ( Foto: AFP )
/ CAH Selasa, 12 Februari 2019 | 11:08 WIB

Las Vegas, Beritasatu.com – Petinju Filipina Manny Pacquiao besar kemungkinan akan pensiun dari ring tinju jika keinginannya melakoni duel ulang melawan Floyd Mayweather Jr gagal terlaksana. Hal ini diutarakan pelatih Pacquiao, Freddie Roach.

Sebelumnya pada bulan lalu Pacquiao berhasil mengalahkan Adrien Broner untuk mempertahankan gelar juara kelar welter WBA. Dilansir The Sun, Pacquiao berkeinginan menghadapi Mayweather lagi setelah kekalahan dalam duel pertama pada tahun 2015.

Ada kemungkinan Pacquiao akan menghadapi Keith Thurman jika gagal duel ulang melawan Mayweather. Namun Roach menyatakan Pacquiao besar kemungkinan akan pensiun.

“Saya rasa betul (Pacquiao akan pensiun). Tetapi yang terpenting adalah jika kami tidak bisa menghadapi Floyd, kami akan pensiun. Itu adalah kemungkinan yang saya dan Manny bicarakan,” ujar Roach.

“Dia (Pacquiao) benar-benar menginginkan Floyd tetapi kita tunggu saja.”

Mayweather sendiri sudah memutuskan pensiun dari ting tinju usai mengalahkan Andre Berto tahun 2015. Meski kemudian setelah itu dia naik ring mengalahkan juara UFC Conor McGregor tahun 2017 dan memainkan duel persahabatan melawan juara kickboxer asal Jepang Tensin Nasukawa.



Sumber: Daily Mail