Petinju David Leonardo Raih Kemenangan dalam Debut

Petinju David Leonardo Raih Kemenangan dalam Debut
Petinju David Leonardo (tengah) bersama pelatihnya Marlaut Farhan Hutapea usai pertandingan. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 27 April 2019 | 23:02 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Misi H Brothers Mixed Martial Arts & Fitness Center mencetak atlet berprestasi tercapai. Ini dibuktikan dengan kemenangan David Leonardo dalam debut pertandingannya di cabang olahraga  tinju pada pertandingan Rookie Fight yang diselenggarakan oleh Total Boxing pada Sabtu (27/4/2019) di Leon Wijaya Jakarta Selatan.

David merupakan atlet binaan langsung dari pemilik H Brothers Mixed Martial Arts & Fitness Center, Marlaut Farhan Hutapea.

Sebelumnya David Leonardo, adalah seorang penyelam bebas dari Balige Sumatera Utara berusia 18 tahun yang datang ke Jakarta untuk menggapai cita2nya sebagai seorang petarung.

Berawal dari tidak memiliki dasar beladiri apapun, dengan kesabaran dan totalitas Marlaut Farhan dalam melatih selama dalam waktu kurang dari dua bulan, akhirnya David Leonardo dapat memenangkan pertandingan pertamanya by point dan dengan hasil yang sangat memuaskan di setiap rondenya.

“Kemenangan ini saya persembahkan untuk semua orang yang telah mendukung karier saya. Terima kasih kepada para pelatih saya di H Brothers yang telah membimbing saya dengan kerja keras, disiplin dan kesabaran,” kata David.

Sementara itu, Marlaut Farhan memuji penampilan David. “Kami senang karena bisa menghasilkan atlet yang berprestasi dari H Brothers. Kerja keras atlet dan dukungan para pelatih menunjukkan pencapaian yang luar biasa,” ujar Marlaut Farhan.



Sumber: BeritaSatu.com