Shannon Briggs Klaim Akan Hadapi Tyson

Shannon Briggs Klaim Akan Hadapi Tyson
Shannon Briggs. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Senin, 18 Mei 2020 | 18:58 WIB

New York, Beritasatu.com - Rencana akan kembalinya legenda tinju dunia kelas berat Mike Tyson ke atas ring sepertinya bukan hanya rumor. Selain tayangan Tyson sedang menjalani latihan yang viral di media sosial, dua nama lawan yang akan dihadapi juga buka suara. 

Salah satu musuh bebuyutan Tyson di atas ring yakni Evander Holyfield disebut-sebut menjadi kandidat kuat. Selain itu ada nama baru yang muncul yakni mantan juara kelas berat Shannon Briggs.

Baca Juga: Mike Tyson dan Evander Holyfield Siap Kembali Adu Jotos

 

Bahkan Briggs telah mengumumkan dia akan bertarung melawan Tyson dalam pertarungan amal. Briggs yang kini berusia 48 tahun dan belum mengumumkan pensiun sudah mengemas sembilan kemenangan secara beruntun. Terakhir, dia mengalahkan Emilio Ezequiel Zara pada tahun 2016.

Briggs mengonfirmasi kesepakatan untuk menghadapi Tyson telah dicapai. "Saya baru saja berbicara dengan Mike Tyson, Ini akan terwujud. Saya dan Mike, kita akan mewujudkannya, itu resmi. Anda akan melihat itu terjadi, Brownsville versus Brownsville," ujar Briggs.

Baca JugaHolyfield Optimistis Duel Ketiga Lawan Tyson Bakal Terwujud

"Aku dan Tyson akan menyiapkan sarung tinju, kita akan bergemuruh, bergemuruh di hutan. Kita akan membiarkan tinju kita yang bicara. Uang itu ada di sana, uangnya hampir di sana, saya tidak bisa mengatakan banyak lagi, saya akan membiarkannya," tambahnya.

“Ini untuk amal, ini adalah pertunjukan. Saya ingin orang-orang mengerti."



Sumber: Standard