Tips Memilih Stroller untuk Balita

Tips Memilih Stroller untuk Balita
PT Diamulia Internusa, Distributor perlengkapan bayi yang mengutamakan kualitas memenuhi kebutuhan pasar menengah atas yang sedang pesat berkembang di Indonesia dengan membuat terobosan baru melalui produk Hybrid Stroller “Cabrio Ezy Fold” yang diluncurkan pada Indonesia Maternity Baby & Kids Expo-IMBEX PT Reed Panorama, di Jakarta, Jumat (29/11) ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Indah Handayani / FER Jumat, 29 November 2019 | 20:19 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Stroller menjadi salah satu perlengkapan balita yang sangat dibutuhkan. Agar tidak salah pilih membeli stroller, ada beberapa tips yang harus diperhatikan.

Marketing Director PT Diamulia Internusa, Anik Widyawati mengatakan, dalam kegiatan sehari-hari stroller sangat dibutuhkan oleh para ibu untuk mengajak anak-anak sekedar berjalan-jalan ke taman atau ke pusat perbelanjaan.

"Mengingat, tidak mungkin membawa balita selalu dalam gendongan karena akan membuat sang ibu kelelahan. Belum lagi, apabila sang balita ketiduran dan membutuhkn tempat yang nyaman untuk beristirahat. Stroller bisa membuat anak beristirahat dengan enak dan nyaman," ungkap Anik di sela peluncuran Hybrid Cabrio Ezy Fold di Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Meski demikian, kata Anik, tidak semua stroller bisa membuat anak nyaman dan enak beristirahat. Oleh karena itu, ada beberapa tips yang harus diperhatikan ibu dalam membeli stroller.

Pertama, stroller yang baik itu ada penopang tulang punggung yang kokoh. Hal itu agar tulang belakang balita menjadi nyaman saat bersandar. Kedua, pilihlah yang kuat agar mampu membawa beban dan tahan lama. Ketiga, tempat penyimpanan yang besar untuk menyimpan barng-barang balita saat berpergian.

"Tak kalah penting adalah memperhatikan stroller yang mudah dilipat dan ringkas saat dilipat. Pasalnya, stroller akan selalu dibawa kemana pun balita pergi dan mudah dibawa," tegas Anik.

Melihat kebutuhan stroller tersebut, Anik mengatakan, pihaknya menghadirkan produk Hybrid Stroller Cabrio Ezy Fold. Produk ini merupakan stroller yang cerdas, terkini, tingkat keamanan standar internasional dan teknologi terbaru dengan kualitas premium.

"Dilengkapi kanopi yang sudah dilengkapi proteksi dari sinar UV, dan five-point harness safety belt sehingga membuat si kecil aman berada di stroller. Selain itu, kanopi, kursi, footrest, safety belt, dan handle juga yang dapat disesuaikan," tutup Anik.



Sumber: Investor Daily