Nayz Luncurkan Bubur Bayi Organik Tematik Kemasan 50 Gram

Nayz Luncurkan Bubur Bayi Organik Tematik Kemasan 50 Gram
Nayz meluncurkan Bubur Organik Tematik kemasan baru 50 gram, dengan beberapa nama produk yaitu, Yummy, Lebrania, BB Labos, dan Elhappy Tummy. (Foto: Istimewa)
Jaja Suteja / JAS Selasa, 30 Juni 2020 | 16:36 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Bubur bayi merupakan elemen penting bagi pertumbuhan bayi semenjak memulai mengenal makan, dan yang perlu diperhatikan dari bubur bayi adalah bahan dasar serta kandungannya. Terlebih lagi apabila makanan tersebut terbuat dari bahan-bahan alami yang langsung dari alam, atau dengan menggunakan bahan-bahan organik dan melalui proses masak.

PT Hassana Boga Sejahtera (Nayz) merupakan perusahaan yang piawai di bidang makanan bayi berbasis homemade atau diproduksi di rumah. Produk sehat yang diluncurkan kali ini adalah bubur organik tematik kemasan baru 50 gram, dengan beberapa nama produk yaitu, Yummy, Lebrania, BB Labos, dan Elhappy Tummy.

Bubur organik tematik adalah bubur organik yang di formulasikan khusus untuk kebutuhan ideal si kecil, dengan kandungan ekstrak garlic powder, protein hewani, protein nabati, karbohidrat dan berbagai vitamin lainnya yang membuat Nayz Bubur Organik Tematik semakin disukai oleh si kecil.

Bubur organik tematik kemasan 50 gram produksi Nayz ini dibuat khusus dengan harga yang lebih hemat, yaitu hanya dengan Rp. 11.000 sehingga sangat tepat dan cocok untuk para ibu yang tidak mau repot memasak, tetapi tetap bisa memberikan gizi yang terbaik untuk anak-anaknya.

Bubur organik tematik produksi NAYZ kemasan 50 gram bisa didapatkan di toko susu dan perlengkapan bayi terdekat dan toko online.

Nayz merupakan produsen bubur bayi “Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI)” homemade pertama di Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan organik berkualitas dari petani-petani lokal di Indonesia.

Bubur bayi Nayz terbuat dari beras putih dan merah alami yang telah diperkaya dengan sayuran hijau seperti brokoli, wortel, buncis dan tambahan aneka protein lainnya dari ikan dan daging. Nayz berdiri sejak tahun 2009, dan telah mengantongi izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).



Sumber: BeritaSatu.com