Alves Tuding PSG Tak Mau Ikuti Sarannya Sehingga Kalah dari MU

Alves Tuding PSG Tak Mau Ikuti Sarannya Sehingga Kalah dari MU
Dani Alves ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 12 April 2019 | 21:07 WIB

Paris, Beritasatu.com - Kekalahan Paris Saint Germain dari Manchester United di Liga Champions sepertinya masih membekas di hati punggawa PSG. Padahal kekalahan itu terjadi lebih dari sebulan lalu.

Seperti dilansir Metro, Jumat (12/4/2019), fullback asal Brasil Dani Alves mengkritik rekan-rekannya ketika menghadapi Setan Merah. Alves menyebut pemain PSG tak mau mendengarkannya.

Tersingkirnya PSG dari Liga Champions terjadi sebulan yang lalu. Setelah kalah 2-0 di leg pertama, Marcus Rashford dan kawan-kawan mampu membalikkan keadaan menjadi 3-1 di Paris.

Alves mengatakan dirinya sudah mewanti-wanti rekannya untuk tidak menganggap enteng United. Namun para pemain PSG sepertinya tidak mau mendengarkan masukan mantan pemain Barcelona ini.

"Saya punya banyak pengalaman dan saya ingin lebih didengar. Saya tahu bagaimana caranya menang dan caranya kalah. Saya ingin masukan saya lebih didengar karena saya telah melalui itu semua," kata Alves.

"Tentu ini adalah hasil yang sangat menyakitkan. Tetapi saya sudah memperingatkan tentang Manchester sebagai klub yang penuh sejarah di Liga Champions," kata Alves.

"Saat bermain di Liga Champions, Anda harus tetap waspada. Sejarah harus kita ciptakan maka Anda harus membuatnya. Itu perasaan saya," ujar mantan pemain Juventus ini.

Alves mempunyai rekor mentereng di kompetisi Eropa. Pemain 35 tahun itu menjuarai Liga Champions tiga kali dengan Barca dan menjadi runner up satu kali saat berseragam Juve.



Sumber: Metro