Jelang Lawan MU, Barcelona Bukan PSG

Jelang Lawan MU, Barcelona Bukan PSG
Marc-Andre Ter Stegen. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Selasa, 16 April 2019 | 12:56 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Kiper Barcelona, Marc-Ander ter Stegen menilai, gaya permainan Barcelona berbeda dari Paris Saint-Germain (PSG). Karena itu, pengalaman buruk PSG saat keok dari Manchester United (MU) pada leg kedua babak 16 besar tidak akan dialami Barcelona saat menjamu MU di Camp Nou pada leg kedua babak perempat final, Rabu (17/3/2019) dini hari WIB nanti.

Hanya saja, ia mengingatkan teman-temannya bahwa perjuangan belum selesai. "Kita tunggu saja besok bagaimana mereka memulai laga. Hal bagusnya adalah bahwa gaya bermain kami sangat berbeda dari PSG," kata Ter Stegen sebagaimana diberitakan Marca.com.

Ia melanjutkan, "Kami akan melawan sebuah tim yang sedang kelaparan. Mereka memenangi laga tandang dan peluang kami untuk lolos juga belum terlalu besar. Kami ingin mempertahankan keunggulan dan akan memperlihatkan bahwa kami lebih baik dari mereka."

Baca Juga: Ernesto Valverde Hanya Fokus Lawan MU

Meski demikian, Ter Stegen juga berharap teman-temannya bermain lebih baik dini hari nanti. Sebab, MU memiliki pemain-pemain cepat. "Kami harus bermain bagus besok. Sebab, mereka memiliki pemain-pemain cepat. Kami harus selalu bermain sama seperti kami bermain di Old Trafford," kata kiper asal Jerman itu lagi.

Barcelona, kata dia, akan berjuang untuk mendominasi jalannya pertandingan. "Kami harus menyerang dan menguasai bola. Dan, saat bertahan, kami harus lakukan seperti saat kami terapkan di Old Trafford," pungkasnya.



Sumber: Suara Pembaruan