Pramusim Liverpool Jelang Final Liga Champions

Pramusim Liverpool Jelang Final Liga Champions
Juergen Klopp. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 15 Mei 2019 | 20:38 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Final Liga Champions memang masih lama tepatnya 1 Juni mendatang. Namun Manajer Liverpool Juergen Klopp sudah menyiapkan para pemainnya untuk melawan Tottenham Hotspur.

Salah satu persiapan Klopp menghadapi laga final nanti dengan memberi istirahat kepada para pemain. Diharapkan para pemain kembali bugar setelah pertarungan sengit dalam perebutan Liga Inggris.

Mohamed Salah dan kawan-kawan akan kembali berkumpul pada pekan depan. Selanjutnya mereka menghadapi "pramusim" jelang laga di Stadion Wanda Metropolitano pada 1 Juni mendatang.

"Kami harus melakukan beberapa hal untuk persiapan Liga Champions. Anak-anak diberi waktu istirahat kemudian kami punya dua pekan yang layak sebagai pramusim untuk final Liga Champions," kata Klopp.

"Kami akan melakukannya, kami akan memainkannya, semoga menang, pulang dan setelah itu orang-orang mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan," tambah pria asal Jerman tersebut.

Liverpool lolos ke final setelah menyingkirkan Barcelona lewat comeback dramatis. Sementara itu Tottenham melaju ke partai puncak usai mengkandaskan perlawanan sengit pasukan muda Ajax Amsterdam.



Sumber: Liverpoolfc