Fan PSG Usir Neymar Pergi dari Paris

Fan PSG Usir Neymar Pergi dari Paris
Neymar. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Selasa, 13 Agustus 2019 | 11:32 WIB

Paris, Beritasatu.com - Kondisi Neymar da Silva Jr di Paris Saint Germain (PSG) makin sulit setelah pendukung klub tersebut tidak mau memaafkannya. Mereka sudah frustrasi dengan sikap penyerang internasional Brasil ini dan tidak ingin berpaling. Mereka sudah memasang spanduk yang bernada mengusir Neymar saat PSG menang 3-0 atas Nimmes pada laga pertama Ligue 1, Senin (12/8/2019) dini hari WIB. Padahal nama Neymar tidak ada dalam daftar pemain PSG pada laga tersebut.

Situasi itu membuat keberadaan Neymar di klub Kota Paris itu semakin tidak nyaman. Sialnya, kepastian untuk meninggalkan Parc des Princes, kandang PSG, juga belum ada kejelasan karena harga yang dipatok terlalu tinggi. Padahal, jendela transfer musim panas 2019 hanya tersisa dua minggu lagi.

Tidak banyak klub yang berminat membeli pemain ini karena PSG mematok harga tidak kurang dari 222 juta euro atau sama dengan harga saat mereka membelinya dari Barcelona dua tahun silam. Hanya Barcelona yang disebut-sebut siap membeli kembali, tetapi dengan harga jauh di bawah itu plus beberapa pemain sebagai barter.

Belakangan, Real Madrid juga disebut-sebut mencoba menggoda mantan pemain Santos tersebut, setelah Los Blancos gagal mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United (MU).

Sumber ESPN FC menyebutkan bahwa para pemain Real Madrid sudah bicara dengan Neymar untuk mendekati pemain itu agar mau pindah ke Santiago Bernabeu. Hanya saja, Madrid juga tidak mungkin bisa membeli Neymar dengan harga 222 juta euro. Alasannya, mereka terbukti tidak mampu membeli Paul Pogba dengan harga 180 juta pound dari Manchester United sebelum jendela transfer musim panas Liga Utama Inggris ditutup minggu lalu.

Kondisi itu diperkuat lagi oleh sejumlah sumber di Real Madrid yang menyebutkan bahwa mendatangkan Neymar sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September 2019 sangat sulit. Meskipun, Madrid sebetulnya masih punya peluang mendapatkan Neymar bila mereka mampu menjual Gareth Bale dan James Rodriguez. Hanya saja, tidak ada tawaran serius yang masuk untuk kedua pemain ini.



Sumber: Suara Pembaruan