Demi Neymar, Barcelona Ajukan Coutinho Plus 80 Juta Euro

Demi Neymar, Barcelona Ajukan Coutinho Plus 80 Juta Euro
Neymar dan Kylian Mbappe. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Rabu, 14 Agustus 2019 | 12:20 WIB

Paris, Beritasatu.com - Upaya menculik Neymar da Silva Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) terus dilakukan Barcelona. Kabar terbaru menyebutkan, Azulgrana mengajukan tawaran antara 60-80 juta euro plus Philippe Coutinho untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Masuknya Real Madrid dalam gelanggan perebutan Neymar membuat Blaugrana menaikkan intensitas mengejar penyerang Timnas Brasil itu menjelang jendela transfer musim panas 2019 ditutup 2 September nanti.

Le Perisien, seperti dikutip Marca.com, mengklaim bahwa tawaran dana segar plus pemain sudah diajukan Barcelona secara verbal kepada PSG. Hanya saja, tawaran tersebut masih jauh di bawah harga yang dipatok PSG. Klub kaya raya Prancis ini meminta dana 120 juta plus Coutinho kepada Barcelona sebelum mereka memulangkan Neymar.

Sumber di PSG juga menyebutkan bahwa Neymar sendiri sudah dengan tegas menyampaikan keinginannya bahwa ia ingin kembali ke Camp Nou, meski kedua klub belum sepakat soal nila transfer. Artinya, Neymar sendiri sudah menutup pintu bagi Real Madrid.

PSG membeli Neymar dari Barcelona dua tahun lalu dengan harga fantastis 222 juta euro. Harapannya, Neymar bisa membantu klub itu menjuarai Liga Champions. Sayang, misi tersebut gagal. Musim lalu, langkah mereka terhenti di babak 16 besar oleh Manchester United.

Selain itu, Neymar banyak berbuat ulah di dalam dan luar lapangan, mulai dari berselisih dengan pemain lain seperti perebutan eksekusi penalti dengan Edinson Cavani hingga aksi pemukulan pendukung tim lain dan kasus pemerkosaan.



Sumber: Suara Pembaruan