Klopp Tak Mau Anggap Remeh Fank Lampard

Klopp Tak Mau Anggap Remeh Fank Lampard
Juergen Klopp. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 14 Agustus 2019 | 18:46 WIB

Istanbul, Beritasatu.com - Manajer Liverpool Juergen Klopp tidak mau menganggap remeh Chelsea saat keduanya bertemu di Piala Super Eropa yang digelar di Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) dinihari WIB.

Klopp menyebut hasil laga perdana Liga Inggris tidak bisa dijadikan patokan untuk hasil Piala Super Eropa. Dalam laga perdana, Liverpool menang telak 4-1 atas Norwich. Sebaliknya The Blues dibantai Manchester United 4-0.

"Semua orang mengharapkan kami menang, sejauh ini kami menghindari informasi semacam itu hingga Anda (media) memberi tahu saya," ungkap pria asal Jerman dalam jumpa pers sebelum pertandingan lawan Chelsea.

"Kami melihat pertandingan Chelsea melawan Manchester United, jika Anda hanya melihat hasilnya maka Anda tidak tahu bagaimana laga itu karena permainan mereka sangat bagus," kata Klopp.

Klopp sangat menghormati Chelsea sebagai lawannya nanti. Menurutnya, Chelsea berkesempatan memenangi trofi pertama mereka musim ini. Klopp meyakini tim asuhan Frank Lampard itu akan tampil 100 persen.

"Mereka mengalami banyak perubahan, manajer baru, kehilangan Eden Hazard, mendatangkan Christian Pulisic, mempromosikan pemain muda seperti Tammy Abraham dan Mason Mount. Mereka tim menarik," tambahnya.

"Tahun lalu Frank bekerja dengan baik di Derby County, mengubah sepak bola di sana dan hanya kurang beruntung harus menghadapi tim kuat seperti Aston Villa yang membuat mereka gagal promosi," kata eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Dalam laga nanti, Klopp kemungkinan tidak akan diperkuat kiper andalannya Alisson Becker. Naby Keita juga kemungkinan akan absen. Di kubu Chelsea, Lampard tidak akan diperkuat N'Golo Kante, Willian, dan Anthony Ruediger.



Sumber: Metro