PSG Kehilangan Neymar, Mbappe, dan Cavani Saat Jamu Madrid

PSG Kehilangan Neymar, Mbappe, dan Cavani Saat Jamu Madrid
Neymar dan Kylian Mbappe. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Senin, 16 September 2019 | 11:49 WIB

Paris, Beritasatu.com - Paris Saint Germain (PSG) tidak akan diperkuat oleh dua bintangnya Neymar da Silva Jr dan Kylian Mbappe pada laga pertama fase grup Liga Champions melawan Real Madrid di Paris Rabu (18/9/2019) waktu setempat. Bahkan, Edinson Cavani kemungkinan belum masuk dalam daftar pemain yang akan turun pada laga tersebut.

Neymar menjalani sanksi larangan bermain di Liga Champions pada tiga pertandingan, menyusul komentarnya di media sosial setelah PSG kalah dari Manchester United (MU) di babak 16 musim lalu.

Marca.com melaporkan, pemain internasional Brasil ini akhirnya membela PSG akhir pekan lalu di ajang Ligue 1, setelah absen cukup panjang menyusul keriuhan selama jendela transfer musim panas 2019.

Adapun Kylian Mbappe tidak bisa diturunkan pelatih Thomas Tuechel karena masih mengalami cedera saat melawan Toulouse. Pekan lalu, penyerang Timnas Prancis ini masih menjalani latihan sendiri.

Selain kehilangan dua pemain tersebut, PSG kemungkinan besar belum akan dibela oleh Edinson Cavani. Pemain internasional Uruguay itu belum pulih benar dari cederanya dan kemungkinan besar tidak masuk dalam daftar pemain yang akan diturunkan Tuechel.

Kehilangan tiga pemain pilar membuat Tuechel hanya akan mengandalkan pendatang baru, Mauro Icardi, yang dibeli musim panas 2019 di lini depan. Adapupun di bawah mistar gawang, Keylor Navas kemungkinan akan diturunkan untuk berhadapan dengan para mantan temannya sendiri.



Sumber: Suara Pembaruan