Jelang Lawan Dortmund di Liga Champions, Messi Mulai Latihan Bareng

Jelang Lawan Dortmund di Liga Champions, Messi Mulai Latihan Bareng
Lionel Messi ( Foto: AFP PHOTO )
Alexander Madji / AMA Senin, 16 September 2019 | 13:15 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Barcelona bakal mendapat suntikan tenaga baru saat melawan klub Jerman, Borussia Dortmund pada laga pembuka Grup F Liga Champions, di BVB Stadion Dortmund, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. Pasalnya, Lionel Messi kemungkinan akan mulai tampil untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera.

Sang kapten, sudah mulai berlatih bersama rekan satu timnya pada Minggu (15/9/2019). Kembalinya kapten Timnas Argentina itu ikut menaikkan kepercayaan diri para pemain Barcelona.

Tim dari Katalunya itu masih akan menjalani latihan lagi pada Senin (16/9/2019) waktu Spanyol sebelum terbang ke Jerman. Dan, Messi akan berada dalam pesawat bersama teman-temannya.

Messi mengalami cedera ketika Barcelona kalah dari Athletic Bilbao pada laga perdana La Liga. Saat itu, Luis Suarez - tandemnya di lini depan - juga mengalami cedera. Namun, Suarez sudah pulih dan unjuk gigi akhir pekan lalu saat membantai Valencia, sedangkan Messi masih belum bisa tampil. Pada laga akhir pekan lalu, Suarez mencetak dua gol kemenangan Azulgrana.



Sumber: Suara Pembaruan