Hasil Pertandingan Liga Champions, Kamis (3/10/2019)

Hasil Pertandingan Liga Champions, Kamis (3/10/2019)
Bek Chelsea Cesar Azpilicueta (kanan) merayakan kemenangan Chelsea 2-1 atas Lille. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 3 Oktober 2019 | 07:18 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pertandingan kedua babak grup Liga Champions berlangsung Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Terjadi beberapa kejutan diantaranya, pertandingan di Grup H, Valencia yang menelan kekalahan telak 0-3 dari Ajax di Stadion Mestalla. Padahal Valencia mengawali laga grup dengan kemenangan 1-0 atas Chelsea.

Belum lagi catatan mereka di kandang musim ini terbilang apik yakni dari empat laga La Liga di Mestalla, mereka hanya sekali menang dan tiga imbang.

Alhasil, Valencia turun ke urutan ketiga di papan klasemen setelah digusur Chelsea yang menuai kemenangan 2-1 atas Lille di Stade Pierre-Mauroy.

Sementara itu Grup F masih dikuasai Borussia Dortmund yang menang 2-0 di kandang Slavia Praha. Dortmund mengemas 4 poin dari dua pertandingan, sama dengan Barca yang di Nou Camp mengalahkan Inter Milan 2-1.

Di pertandingan lain, Zenit sukses mengalahkan Benfica dengan skor 3-1 di Gazprom Arena. Sementara Lyon mempermalukan RB Leipzig 2-0 di Red Bull Arena. Pada tabel klasemen sementara, Zenit Saint Petersburg dan Lyon berada di dua peringkat teratas klasemen sementara Grup G.

Kedua tim sama-sama mengumpulkan empat poin dengan hanya berselisih satu produktivitas gol.

Hasil Pertandingan
Grup E
Genk 0-0 Napoli
Liverpool 4-3 Salzburg

Grup F
Slavia Praha 0-2 Borrusia Dortmund
Barcelona 2-1 Inter

Grup G
Leipzig 0-2 Lyon
Zenit St Petersburg 3-1 Benfica

Grup H
Lille 1-2 Chelsea
Valencia 0-3 Ajax



Sumber: Livescore