Liverpool Menang, Klopp Puji Karakter Tim

Liverpool Menang, Klopp Puji Karakter Tim
Juergen Klopp. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 3 Oktober 2019 | 07:52 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku dirinya sama sekali tidak khawatir ketika timnya yang sempat unggul 3-1 mampu diimbangi Red Bull Salzburg 3-3 di Anfield. Klopp memiliki keyakinan keyakinan pada kekuatan karakter para pemainnya untuk bangkit kembali. Hasilnya, Liverpool akhirnya berhasil mengemas kemenangan 4-3.

Ini menjadi kemenangan pertama Liverpool dalam dua laga grup yang sudah dimainkan di Grup E. "Bahwa kita menunjukkan karakter, aku akan menjadi orang terakhir yang terkejut dengan itu," kata Klopp.

Baca Juga: Drama Tujuh Gol Terjadi di Anfield

"Itu sebabnya saya tidak terlalu khawatir pada saat 3-3 karena saya tahu kami akan memiliki momen lagi. Konyol rasanya jika kami tidak mampu bangkit karena kami sudah bermain baik sehingga kami tidak boleh kehilangan kepercayaan diri," lanjut Klopp.

Meski demikian Klopp menilai permainan timnya masih jauh dari sempurna.

“Itu jauh dari permainan yang sempurna tetapi itu adalah pertandingan khas Liverpool, sangat menarik. Saya pikir setelah pertandingan mungkin saya marah tetapi saya sadar tidak marah, jadi mengapa saya harus muncul seolah-olah saya marah?"

 



Sumber: Four Four Two