Dua Gol Suarez ke Gawang Inter Milan Bungkam Para Pengkritiknya

Dua Gol Suarez ke Gawang Inter Milan Bungkam Para Pengkritiknya
Selebrasi Luis Suarez (Barcelona). ( Foto: ist )
Alexander Madji / AMA Kamis, 3 Oktober 2019 | 11:56 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Dua gol Luis Suarez ke gawang Inter Milan membungkam para pengkritiknya. Pasalnya, penampilan Suarez belakangan ini mendapat sorotan, termasuk dari para pendukung Barcelona sendiri.

Dua gol kemenangan 2-1 Barcelona atas Inter Milan pada laga kedua Grup F Liga Champions di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB tadi diborong Suarez di babak kedua, masing-masing lewat sebuah tendangan voli cantik meneruskan umpan Arturo Vidal dan memanfaatkan umpan manis Lionel Messi.

Dua pun mendapat pujian dari rekan satu timnya, Marc-Ander ters Stegen. Menurutnya, dua gol Suarez pada laga ini membungkam banyak orang, termasuk pendukung Barcelona sendiri yang mengkritik penampilannya belakangan ini.

“Suarez membungkam banyak orang dengan penampilannya hari ini. Ia selalu fokus, memberikan yang terbaik di atas lapangan, dan bertarung mati-matian. Dia selalu ada untuk mencetak gol bagi kami, ketika terjadi kebuntuan,” kata kiper internasional Jerman tersebut sebagaimana diberitakan ESPNFC.com.

Luis Suarez sendiri mengaku sangat senang bisa memetik tiga poin dari lawan yang sangat tangguh. Menurutnya, kunci kemenangan Bacelona adalah kesabaran.

“Kami tahu, bila tetap bermain seperti babak pertama, kami bisa saja kalah. Untunglah kami tetap sabar dan mampu menciptakan peluang,” kata penyerang internasional Uruguay tersebut setelah pertandingan.



Sumber: Suara Pembaruan