Antonio Conte Nilai Inter Milan Tidak Layak Kalah dari Barcelona

Antonio Conte Nilai Inter Milan Tidak Layak Kalah dari Barcelona
Antonio Conte. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Kamis, 3 Oktober 2019 | 12:11 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menilai, timnya tidak  layak kalah dari Barcelona pada laga kedua Grup F Liga Champions di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Sebab, anak asuhnya cukup menyulitkan tuan rumah, bahkan tampil lebih bagus pada babak pertama.

Pada saat bersamaan, ia menyesalkan kegagalan anak asuhnya memanfaatkan sejumlah peluang di babak pertama untuk membunuh Barcelona di depan publik  mereka sendiri.

“Sangat bagus mendapatkan hasil sepadan dari laga laga seperti itu (di babak pertama), meskipun pada akhirnya kami seharusnya bisa menuai hasil lebih baik. Kami bisa menyulitkan Barcelona. Hanya sayang sekali, kami tidak bisa memanfaatkan peluang yang kami dapatkan dan mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan," kata Conte setelah pertandingan sebagaimana diwartawakan ESPNFC.com dan Marca.com.

Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu melanjutkan, "Padahal kami lebih layak menang dibanding Barcelona. Namun pada akhirnya, laga ini ditentukan oleh pemain-pemain yang luar biasa.”

Meski kalah, Conte tetap bangga dengan penampilan skuatnya. Apalagi, mereka bisa merepotkan Barcelona yang sangat berambisi menjuarai Liga Champions musim ini.

“Kami melukai mereka, tetapi hasil akhirnya tidak sesuai yang kami harapkan. Ketika kita melawan tim seperti mereka, maka hal seperti ini memang mungkin terjadi. Pada akhirnya, ini semua adalah pengalaman sangat berharga,” imbuh mantan pelatih Timnas Italia itu.



Sumber: Suara Pembaruan