Unai Emery Puji Penampilan Pemain Muda

Unai Emery Puji Penampilan Pemain Muda
Manajer Arsenal, Unai Emery. ( Foto: AFP PHOTO )
Alexander Madji / AMA Jumat, 4 Oktober 2019 | 11:46 WIB

London, Beritasatu.com - Pelatih Arsenal, Unai Emery, memuji penampilan timnya, terutama para pemain muda seperti Gabriel Martinelli yang sudah mulai tampil pada level tinggi saat melibas klub Belgia, Standard Liege, empat gol tanpa balas pada laga kedua Grup F Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB tadi.

“Kami bisa menguasai bola lebih lama dan semakin bagus di sepertiga akhir lapangan. Selain itu, para pemain muda juga memperlihatkan kemajuan mereka bagaimana harus merespon,” kata Emery setelah pertandingan.

Pelatih asal Spanyol itu juga girang dengan enam poin yang diraih anak asuhnya dari dua laga perdana. “Meraih enam poin dari dua laga awal ini sangat penting. Kami mendapat suntikan kepercayaan diri yang lebih. Kami tampil konsisten sepanjang 90 menit dan mendapat banyak hal positif dari laga malam ini,” kata mantan pelatih Paris Saint Germain itu.

Penerus Arsene Wenger ini melanjutkan, “Ketika semua pemain melakukan apa yang mereka perbuat malam ini maka itu sangat sempurna. Kami melakukan banyak hal bagus. Kami akan terus menganalisis untuk tampil lebih baik lagi. Namun, penampilan malam ini sungguh fantastis.”



Sumber: Suara Pembaruan