Inter Siap Hadapi Berisiknya Markas Dortmund

Inter Siap Hadapi Berisiknya Markas Dortmund
Signal Iduna Park. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 5 November 2019 | 21:11 WIB

Milan, Beritasatu.com - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mewanti-wanti anak asuhnya untuk siap menghadapi suasana panas dan juga berisik di kandang Borussia Dortmund.

Nerazzurri akan tandang ke Signa Iduna Park, kandang Dortmund dalam pertandingan lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Kedua tim sama mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan yang sudah mereka lakoni. Namun Inter berhak di posisi kedua berkat kemenangan 2-0 atas Dortmund pada matchday ketiga.

"Ini akan menjadi pertandingan penting, kami memiliki jumlah poin yang sama dengan Dortmund. Saya pikir Barcelona hampir pasti lolos ke babak berikutnya," kata Conte pada jumpa pers jelang laga.

"Jerman adalah tim yang kuat dan itu sudah terbukti. Mereka bermain di Liga Champions selama bertahun-tahun," tambah mantan pelatih Timnas Italia tersebut.

"Suasana panas dan berisik menunggu kita, jadi kita akan membutuhkan banyak karakter. Permainan seperti ini sangat penting untuk perkembangan tim," kata pelatih asal Italia itu.

Satu poin saja sudah cukup bagi Nerazzurri untuk bertahan di posisi kedua. Dengan demikian peluang mereka untuk lolos sistem gugur terbuka lebar. Namun Conte tidak mengincar hasil itu.

"Kami hanya akan bertahan jika Dortmund menahan di bagian lapangan kami, tetapi kami selalu turun ke lapangan untuk tampil menyerang baik bermain di kandang atau tandang," tandasnya.



Sumber: Football Italia