Video Seorang Prajurit TNI Bernyanyi Despacito Viral di Medsos

Video Seorang Prajurit TNI Bernyanyi Despacito Viral di Medsos
Video prajurit TNI AU menyanyikan lagu berirama 'Despacito' viral di media sosial. ( Foto: beritasatu tv )
Aichi Halik / YTB Kamis, 3 Agustus 2017 | 10:54 WIB

Jakarta - Video prajurit TNI AU menyanyikan lagu berirama 'Despacito' viral di media sosial. Iramanya sama, namun liriknya diubah menjadi kata-kata penyemangat untuk pemuda Indonesia. Dari lirik lagu tersebut pemuda Indonesia diajak untuk tidak saling menghina, melainkan saling menjaga antarumat beragama, dan sebagai anak bangsa.

Video tersebut diunggah di akun Youtube Puspen TNI dan dibagikan oleh akun Twitter Pusat Penerangan TNI yang terverifikasi.

Saat dilihat pada akun Puspen TNI Kamis (3/8) pukul 14:20, video berjudul 'Jeritan Hati TNI' yang diunggah 31 Juli 2017 itu sudah dilihat 26,881 kali.

Seorang prajurit TNI terlihat duduk di studio rekaman. Dari seragamnya, dia diketahui merupakan anggota Korps TNI AU. Namun, prajurit ini memakai topi dinas Mabes TNI.

Memakai headphone, prajurit TNI ini duduk di depan mikrofon selagi irama intro Despacito mengalun. Lirik yang dinyanyikan prajurit TNI ini berbahasa Indonesia.

Dalam liriknya, dia juga menyinggung soal sumpah pemuda. Dia mengingatkan bahwa Indonesia terdiri dari berbagai macam suku dan agama namun tetap sama.

Mendengarkan lirik lagu ini seakan membangkitkan kembali rasa nasionalisme yang mulai tampak semakin redup dalam dada pemuda Indonesia.



Sumber: BeritaSatu TV