Legoland Malaysia Resort Hadirkan Nuansa Winter Wonderland

Legoland Malaysia Resort Hadirkan Nuansa Winter Wonderland
Legoland Malaysia Resort tahun ini menghadirkan semarak nuansa Winter Wonderland. ( Foto: Dok. Legoland )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 4 Desember 2018 | 08:50 WIB

Jakarta - Legoland Malaysia Resort akan diubah menjadi Snowy Brick-Tacular Winter Wonderland dengan kejutan menarik sepanjang bulan Desember.

Tahun ini, taman Winter Wonderland juga akan memberikan pengalaman baru dengan menghadirkan hujan salju buatan di Malaysia setiap setengah jam sekali di depan Big Shop. Pengunjung akan diajak untuk bertualang ke kutub utara Lego yang tersebar di seluruh taman.

Selain itu, Legoland Malaysia Resort akan memberikan hadiah senilai Rp 350 juta sebagai bagian dari Lego Advent Calendar Draw yang diundi setiap hari. Selain hadiah uang tunai, tersedia pula hadiah paket liburan untuk 1 keluarga (maksimal 4 orang) ke Billund, Denmark.

Legoland Malaysia Resort tahun ini menghadirkan semarak nuansa Winter Wonderland.

General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks, mengatakan, Desember adalah bulan yang sangat istimewa bagi Legoland Malaysia Resort.

"Tahun ini, kami akan menjadi tuan rumah Pesta Liburan Brick-Tacular terbesar. Selama musim perayaan, taman ini akan berubah menjadi Winter Wonderland. Tema ini sempurna untuk keluarga yang datang dalam rangka merasakan pengalaman Natal yang unik selama liburan sekolah akhir tahun," kata Kurt Stocks, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (4/12).

Disamping pengalaman dan dekorasi Winter Wonderland yang dingin, keluarga dapat mengunjungi taman bertema liburan lainnya seperti Lego Advent Calendar Draw yang menampilkan 31 jendela, dengan mewakili tanggal-tanggal pada bulan Desember.

Adapula kegiatan festival membangun Lego, dimana anak-anak dapat belajar membuat manusia salju Lego dan dekorasi pohon Natal. Kemudian, kegiatan Lego Santa's menghadirkan sesi Meet and Greet dengan Sinterklas serta Jingle Bell Ball, dimana para tamu akan diundang untuk bergabung dan berpesta dengan semua kurcaci.

Legoland Malaysia Resort bakal melanjutkan tradisi tahunannya dalam menerangi pohon Natal Duplo Lego tertinggi di Asia Tenggara, yang terbuat dari 427.695 blok. Adapun puncak perayaan akan diadakan pada tanggal 29 Desember 2018, dengan kembang api 3D Lego yang spektakuler.

"Kami telah memperbaharui area Build and Test di zona Imagination dengan trek balap baru, dan memperkenalkan lebih banyak nuansa dan kipas raksasa untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih nyaman bagi keluarga. Kami selalu mencari cara inovatif untuk membantu keluarga menciptakan momen baru dan mengesankan setiap kali mereka berada di taman kami," pungkas Kurt Stock.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE