Incar Libur Anak Sekolah, Ancol Masih Gelar Tayo dan Dinoland

Incar Libur Anak Sekolah, Ancol Masih Gelar Tayo dan Dinoland
Atraksi Karakter Tayo Si Bus Kecil Ramah di Ocean Dream Samudera & Dinoland di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol, 4 Januari 2018. ( Foto: BeritaSatu Photo )
Carlos Roy Fajarta / CAH Jumat, 4 Januari 2019 | 19:25 WIB

Jakarta - Meski jumlah pengunjung selama libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 berkurang pasca tsunami Selat Sunda, namun pengelola kawasan wisata terpadu pesisir Taman Impian Jaya Ancol terus mengadakan berbagai event menarik menyasar libur anak sekolah.

"Kita masih mengincar libur anak sekolah yang dimana sekolah negeri masuk 7 Januari, kalau sekolah swasta mungkin masih libur. Makanya kita hadirkan Tayo akhir pekan ini dan Dinoland sampai 15 Januari," ujar Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari, Jumat (4/1) kepada Suara Pembaruan ketika dikonfirmasi.

Untuk mengincar kunjungan anak-anak sekolah yang masih libur ini, Taman Impian Jaya Ancol sudah menyiapkan atraksi lucu karakter Tayo Si Bus Kecil Ramah hingga Minggu (6/1) dengan durasi 15 menit setiap pukul 12.00 dan 15.00 WIB di Ocean Dream Samudera.

"Karakter bus Tayo ini bisa membuat pengunjung khususnya anak-anak untuk bernyanyi dan berjoget bersama. Tayo si bus biru bersama kedua rekannya Gani dan Lani akan menjumpai pengunjung Samudra dengan goyangannya yang lucu dan menggemaskan. Di akhir pertunjukan pengunjung juga bisa bisa selfie bersama Tayo dan kawan-kawan," tambah Rika.

Sedangkan pengalaman seru yang tidak boleh dilewatkan yaitu bertemu dan menyentuh langsung dinosaurus. Hewan purbakala yang telah punah ratusan tahun ini seakan hidup kembali dan bertemu dengan seluruh pengunjung Dufan.

"Pengunjung bisa melihat dari dekat bahkan menyentuh hewan purbakala ini setiap hari pada pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB sampai 15 Januari 2019," tandasnya.



Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE