Ancol Andalkan Sea World dan Atlantis Gaet Pengunjung

Ancol Andalkan Sea World dan Atlantis Gaet Pengunjung
Pengunjung menikmati wahana Atlantis Water Adventure. ( Foto: Istimewa )
Carlos Roy Fajarta / FER Sabtu, 5 Januari 2019 | 18:59 WIB

Jakarta - Pengelola kawasan wisata terpadu Taman Impian Jaya Ancol, mengandalkan wahana Sea World dan Atlantis Water Adventure untuk menarik pengunjung.

Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari menyebutkan, pihaknya menyiapkan atraksi menarik dan promosi di dua wahana utama selain Dufan yakni Sea World Ancol dan Atlantis Water Adventure.

Sea World Ancol mempersembahkan pertunjukkan King of The Sea vs Monster Sampah. Atraksi ini mengisahkan tentang perjuangan Raja Laut melawan monster sampah yang mengotori lautan. Atraksi spesial liburan ini dapat disaksikan setiap pukul 10.45 dan 13.45 di Akuarium Utama SeaWorld Ancol hingga 13 Januari 2019.

"Sea World juga memiliki aquarium baru yang isinya berbagai jenis sampah yang terdapat di lautan, khususnya di perairan Indonesia. Di akuarium ini, kita dapat mempelajari bahwa banyak sekali kemasan yang digunakan sehari-hari dan berakhir menjadi sampah di lautan," ujar Rika, Sabtu (5/1).

Rika menyebutkan, di sekeliling aquarium ini juga banyak seruan untuk memelihara lingkungan dan meminimalisir penggunaan plastik dalam kehidupan sehari-hari.

"Untuk menikmati wisata edukasi ini, ada paket harga rekreasi yang murah meriah. Dengan membeli tiket bundling seharga Rp 160.000 untuk weekday dan Rp 200.000 untuk weekend sampai 31 Januari 2019, pengunjung dapat sekaligus menikmati dua unit rekreasi yaitu SeaWorld dan Ocean Dream Samudra," tambahnya.

Sedangkan di wahana kolam renang ada promo beli satu gratis satu. Bagi pengunjung khususnya yang berasal dari Jabodetabek dapat seru-seruan main air dan berenang di Atlantis Water Adventure dengan harga yang lebih hemat.

"Kita sedang ada promo harga Buy 2 Get 1 Free dengan hanya menunjukkan KTP domisili Jabodetabek asli dan menyerahkan fotocopy-nya saat membeli tiket di loket, maka promo tersebut otomatis bisa digunakan," jelas Rika.

Selain itu, pengunjung juga dapat memiliki Annual Pass Allday seharga Rp 260.000, yang langsung bisa digunakan gratis setahun penuh dan menikmati semua wahana di Atlantis dari tanggal pembuatannya.

"Pengunjung bisa menikmati kolam ombak, kolam arus dan kolam lainnya. Pengunjung juga bisa mencoba wahana yang memacu adrenalin yaitu wahana seluncur skybox dan dragon race. Jangan sampai terlewat ya, karena kedua promo tersebut hanya sampai 13 Januari 2019," tutup Rika.



Sumber: Suara Pembaruan