Kenalkan Logo Baru, Discovery Hotel Ancol Targetkan Okupansi 75%

Kenalkan Logo Baru, Discovery Hotel Ancol Targetkan Okupansi 75%
Manajemen Hotel Discovery Ancol melaksanakan konferensi pers terkait peluncuran logo baru dan target capaian Ancol pada 2019, Jumat (11/1). ( Foto: Beritasatu Photo / Carlos Roy Fajarta Barus )
Carlos Roy Fajarta / FER Jumat, 11 Januari 2019 | 19:06 WIB

Jakarta - Setelah selama 8 bulan tutup beroperasi karena tengah dilaksanakan renovasi sejak Oktober 2017 hingga Juni 2018, Hotel Discovery Ancol pada Jumat (11/1) hadir dengan logo baru.

General Manager Discovery Hotel Ancol, Willy Suderes mengatakan, pihaknya optimistis bisnis dan peluang okupansi atau tingkat hunian di 2019 akan jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

"Meski tahun sebelumnya banyak kejadian bencana alam tapi kami optimistis tahun ini bisa meraih tingkat hunian 75 persen dari total 257 kamar yang ada disini," ujar Willy, Jumat (11/1) sore kepada awak media.

Di hari yang sama pihak selain meluncurkan logo hotel yang baru serta menunjukkan desain lobby dan kamar yang baru dilakukan renovasi, pihak Discovery Hotel Ancol juga mengadakan networking malam apresiasi bagi mitra dan rekan bisnis.

"Target hotel kami tetap menyasar keluarga di akhir pekan dan kegiatan rapat korporasi maupun acara pemerintahan di hari kerja biasa," tambahnya.

Tak hanya itu, pihak Discovery tengah melaksanakan program go green dimana tersedia setidaknya 315 pohon di lingkungan hotel, tidak menggunakan sedotan ataupun kantung plastik, dan menggunakan pupuk kompos dari dedaunan pohon yang ada di lingkungan hotel.

"Hal ini senada dengan logo baru kami dengan huruf D berbentuk daun sirih berwarna hijau yang mengusung konsep ramah lingkungan," tandasnya.



Sumber: Suara Pembaruan