Paramount Land Hadirkan Atraksi The Great 50 Show

Paramount Land Hadirkan Atraksi The Great 50 Show
Paramount Land bekerja sama dengan PT Ananta Harsa Group, menghadirkan Oriental Circus bertajuk "The Great 50 Show" di Gading Serpong. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Chairul Fikri / FER Minggu, 3 Februari 2019 | 22:05 WIB

Gading Serpong, Beritasatu.com - Paramount Land bekerja sama dengan Ananta Harsa Group (AHG), menghadirkan Oriental Circus bertajuk 'The Great 50 Show di Gading Serpong. Pengalaman menonton sirkus yang berbeda dan terbaik di Indonesia ini, dapat dinikmati masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya selama sebulan penuh, pada tanggal 2 Februari-10 Maret 2019, di Atria Park, Gading Serpong, Tangerang.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, menjelaskan, sebagai salah satu wujud komitmen dalam menyediakan sarana hiburan bagi masyarakat khususnya di Gading Serpong, pihaknya menghadirkan salah satu destinasi hiburan keluarga yang berbeda dari biasanya yaitu, 'The Great 50 Show' di Atria Park, Gading Serpong.

"Masyarakat dapat menikmati hiburan menarik ini, sekaligus menikmati suasana residensial dan komersial yang telah dikembangkan oleh Paramount Land, lingkungan, lansekap dengan fasilitas kota yang lengkap bagi masyarakat luas," kata Ervan, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Minggu (3/2).

Paramount Land bekerja sama dengan PT Ananta Harsa Group, menghadirkan Oriental Circus bertajuk "The Great 50 Show" di Gading Serpong.

Ervan mengatakan, Paramount Land sangat mengapresiasi Oriental Circus Indonesia yang telah memberikan kepercayaan menjadi salah satu kota yang dipilih dalam rangkaian pertunjukan sirkus 'The Great 50 Show'.

"Kehadiran hiburan ini diharapkan dapat memperkuat eksistensi Kota Gading Serpong sebagai salah satu pilihan destinasi hiburan bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan potensi pariwisata di Tangerang, Banten," tambah Ervan.

Managing Director AHG, Hans Manansang, menambahkan, pertunjukan sirkus 'The Great 50 Show menghadirkan konsep baru yang pertama kali digelar di Kota Gading Serpong, mengombinasikan sirkus tradisional dan modern dengan berbagai atraksi, mulai dari akrobat, badut, aksi trapeze, juggling, hingga sepeda roda satu, diiringi musik, tarian, dan efek suara yang segar dan menarik.

"Berbeda dengan sirkus lainnya, pertunjukan ini tidak lagi memakai binatang, melainkan akan memanfaatkan teknologi modern, seperti drone, laser, dan video mapping, serta live band," kata Hans.

Menurut Hans, 'The Great 50 Show' merupakan perayaan istimewa yang sarat dengan kegembiraan, kerja sama, dan keanekaragaman seni.

"Pertunjukan sirkus akan berlangsung selama dua jam dengan interval selama 20 menit, dengan menghadirkan berbagai pertunjukan spektakuler yang akan menghibur penonton," jelas Hans.

Selain itu, kata Hans, sirkus juga dimeriahkan dengan berbagai booth makanan dan minuman yang bekerja sama dengan Eat & Eat, booth yang menjual official merchandise, dan studio akrobatik.

"Adapun tiket pertunjukan dapat dibeli dengan harga Rp 150.000 hingga Rp 375.000. Selain di Kota Gading Serpong, sirkus juga akan digelar di sejumlah kota lainnya di Jawa dan Bali selama satu tahun," kata Hans.



CLOSE