Menikmati Perayaan Imlek di Taman Lego

Menikmati Perayaan Imlek di Taman Lego
Merayakan Imlek 2019, Mal Kelapa Gading menggelar program yang menonjolkan Lego Movie, sejak 31 Januari hingga 17 Februari 2019. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Selasa, 5 Februari 2019 | 19:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tahun Baru Imlek merupakan perayaan hari besar yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa di dunia. Berbagai mal di Jakarta dan sekitarnya pun menggelar acara yang menarik untuk pengunjung. Salah satunya adalah Mall Kelapa Gading (MKG) yang menggelar perayaan Imlek dengan tema unik yaitu “Prosperity Shopping Sale” bekerja sama dengan Lego, sejak 31 Januari-17 Februari 2019.

Bagi anak-anak, Lego merupakan mainan favorit. Bukan hanya untuk bermain, Lego juga dipilih untuk mengangkat keceriaan suasana Imlek. Semarak dekorasi warna merah dari Lego serta atraksi-atraksi budaya Tionghoa hadir dengan berbagai program belanja dan penawaran menarik, di antaranya Lucky Angpao Tree, All Day Shopping, pertunjukkan Barongsai & Liong , Chinese Mini Concert, dan Chinese Dance Performances.

Tommy L. selaku Center Director MKG dalam siaran pers kepada Beritasatu.com, Selasa (5/2) mengatakan, tiap tahunnya MKG selalu menampilkan sesuatu yang berbeda pada setiap event Imlek.

"Tahun ini kami menghadirkan salah satu karakter yang menjadi favorit anak-anak, yaitu Lego. Harapan kami dengan hadirnya Lego dan atraksi serta ornamen-ornamen khas Imlek, dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga, baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa,” kata Tommy.



CLOSE