Menikmati Suasana Ngabuburit di Ancol

Menikmati Suasana Ngabuburit di Ancol
Suasana Pantai Ancol jelang sore hari cocok bagi masyarakat yang hendak ngabuburit serta berbuka puasa di kawasan wisata terpadu pesisir Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (7/5/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Carlos Roy Fajarta / FER Selasa, 7 Mei 2019 | 18:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pengelola kawasan wisata terpadu pesisir Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara menyiapkan berbagai event menarik bagi masyarakat yang hendak berkunjung ke Ancol untuk menghabiskan waktu jelang berbuka puasa atau ngabuburit.

Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari, menyebutkan pihaknya menyiapkan suasana ngabuburit yang tidak kalah seru karena pesona pantainya.

"Ancol juga memberikan banyak promo menarik serta rekreasi hemat yang bisa dijadikan aktivitas ngabuburit seru di Ocean Dream Samudera, Sea World, Kafe Hoax, Rempah Penyet, dan Putri Duyung," ujar Rika, Selasa (7/5/2019).

Ocean Dream Samudra memberikan promo hemat ber-4 khusus di Mei atau Ramadhan ini melalui pembelian melalui website resmi Ancol, pengunjung bisa mendapatkan tiket promo seharga Rp 270.000 di weekday dan Rp 370.000 di weekend. Untuk Sea World Ancol ditawarkan dengan harga Rp 240.000 di weekday dan Rp 300.000 di weekend.

"Setelah ngabuburit tentu harus segera bersiap untuk menunaikan ibadah salat maghrib. Ancol Taman Impian memiliki 1 Masjid besar yaitu Masjid Baiturrahman yang terletak di dekat Sea World Ancol dan adapula pula beberapa musala tersebar di beberapa titik di area pantai," tutur Rika.

Dua restoran Kafe Hoax dan Rempah Penyet memanjakan pengunjung dengan menu paket berbuka yaitu Buffet Ramadhan hanya sebesar Rp 75.000 per orang. Perlu dicatat pengunjung yang reservasi 3 hari sebelum kedatangan ke dua restoran ini bisa mendapatkan tiket masuk Ancol secara gratis.

"Apabila ingin mengadakan acara buka puasa bersama dengan jumlah lebih 20 orang, bisa mencoba di Putri Duyung Ancol, hotel eksotis di pinggir pantai satu-satunya di Jakarta. Putri Duyung menawarkan paket Iftar Ramadhan mulai dari Rp 99.000 per orang," tandas Rika.



Sumber: Suara Pembaruan