Ribuan Pengunjung Hadiri Festival Moshi Moshi 2019

Ribuan Pengunjung Hadiri Festival Moshi Moshi 2019
Pengunjung menikmati gelara‎n Moshi Moshi di Summarecon Mal Bekasi. ( Foto: Beritasatu Photo / Mikael Niman )
Mikael Niman / FER Senin, 2 Desember 2019 | 15:43 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - Ribuan pengunjung menikmati festival kebudayaan Jepang, Moshi Moshi 2019, di Summarecon Mal Bekasi. Gelaran tahunan yang masuk tahun keenam ini, diselenggarakan sejak 29 November - 1 Desember 2019 yang menghadirkan Matsuri Parade, Bazzar Merchandise, Cosplay Competition, Cover Dance hingga Artist Performance selama tiga hari berturut-turut.

"Tahun ke-6, Moshi Moshi telah menjadi acara tahunan yang ditunggu oleh pengunjung Summarecon Mall Bekasi," ujar Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, Senin (2/12/2019).

Dia mengatakan, gelaran festival ini ingin mengenalkan Jepang dari sisi kebudayaan, rangkaian ini juga diisi dengan berbagai hal unik mulai dari kuliner yang siap memanjakan pengunjung hingga ajang cosplay dan workshop ikebana khas Jepang.

"Keseruan rangkaian ini diharapkan dapat memberikan pengunjung pengalaman yang berbeda dalam berinteraksi dengan kebudayaan lain," katanya.

Keberagaman budaya hingga keunikan kulinernya membuat Jepang mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan.

Saat berada di area The Downtown Walk, para pengunjung dapat merasakan nuansa khas Negeri Sakura melalui dekorasi warna-warni yang cantik dan indah. Hadirnya 17 booth tenant semakin melengkapi rangkaian festival Jepang dalam event Moshi-Moshi.

Para pengunjung dapat mencicipi menu-menu kuliner Jepang seperti Takoyaki, Japadog, Dorayaki, Sushi, Mentai Rice serta Olahan Cumi dan Gurita.

Selain itu, ada juga 12 booth tenant merchandise yang menawarkan berbagai macam pakaian, aksesoris dan koleksi seperti karakter anime, superhero dan masih banyak lagi.



Sumber: Suara Pembaruan