BestHostels.co.id Jadi OTA Khusus Hostel Pertama di RI

BestHostels.co.id Jadi OTA Khusus Hostel Pertama di RI
Salah satu hostels atau dikenal hotel budget yakni hotel dengan harga terjangkau. (Foto: Dok )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Rabu, 6 Mei 2020 | 13:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - BestHostels.co.id akan menjadi perusahaan online travel agent (OTA) pertama khusus hostel pertama di Indonesia. Rencananya, platform ini akan dirilis pasca-pandemi virus corona (Covid-19).

“Pelaku hostel dan backpackers bisa memanfaatkan platform OTA khusus hostel ini," kata Founder & CEO dari Best Hostels Indonesia, Rahmadi Aditya Putra dalam keterangan tertulis yang diterima Rabu (6/5/2020).

Sebagai gambaran, hostel mirip dengan hotel sebagai tempat menginap. Bedanya dari segi biaya yang lebih terjangkau. Hostel atau yang dikenal hotel budget ini, dalam satu kamar bisa diisi 4 hingga 12 orang dimana tidak saling kenal. Meski demikian setiap tamu memiliki ruang loker pribadi. 

Dia mengatakan, BestHostels.co.id hadir sebagai solusi untuk para travelers yang ingin mencoba hal baru. Mulai mudahnya pemesanan dan transaksi pembayaran. BestHostels.co.id juga memberikan pilihan hostel terbaik di Indonesia dan menjamin harga terjangkau untuk para travelers.

“Ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk mengedukasi para travelers lokal yang belum pernah merasakan experience menginap di hostel," kata Rahmadi Aditya Putra yang berusia 33 tahun ini.

Corporate Strategic & Marketing Communication Best Hostels Indonesia, Juanito Alfa Nanlohy mengatakan Best Hostel Indonesia yang bermula dari digital agency bernama Galang Kangin Digital di Bali ini akan soft launching dalam waktu dekat.

"Kehadiran Besthostels.co.id juga bertujuan mendukung pelaku usaha pariwisata untuk kembali berbenah pasca-pandemi Covid-19 dan memenuhi permintaan para travelers domestik yang diperkirakan naik pascapandemi," kata dia.



Sumber: BeritaSatu.com