Modric Minta Bale Tak Tinggalkan Madrid

Modric Minta Bale Tak Tinggalkan Madrid

Selasa, 15 Oktober 2019 | 19:09 WIB
Oleh : Zumrotul Muslimin / ZTM

Madrid, Beritasatu.com - Gelandang Luka Modric memohon agar Gareth Bale tak meninggalkan Real Madrid. Modric menilai pemain asal Wales itu sangat vital untuk Madrid.

Bale hampir hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas lalu. Zinedine Zidane menilai Bale bukan bagian dari rencananya dan pernah berujar tak akan memainkannya lagi.

Namun setelah bursa ditutup, Bale tetap dimainkan oleh Zidane. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini sudah bermain tujuh kali dan mencetak dua gol. Namun tetap saja Bale ingin pergi.

Modric berharap Bale mengurungkan niatnya untuk hengkang. Pasalnya kontribusinya sangat dibutuhkan Los Blancos. Namun demikian, keputusan yang akan diambil tergantung sang pemain.

"Dia pemain luar biasa dan sangat penting bagi tim. Dia menunjukkan itu musim ini. Semoga dia bertahan di musim ini dan musim berikutnya. Dia pemain penting bagi Madrid," kata Modric.

Sejak mendarat di Madrid, Bale telah memenangkan empat Liga Champions, satu gelar La Liga, satu Copa del Rey dan tiga Piala Super UEFA. Dia juga mencetak lebih dari 100 gol untuk Madrid.

Saat ini Madrid menduduki puncak klasemen La Liga. Namun Los Merengues mendapat hasil kurang menyenangkan di Liga Champions. Bale dan kawan-kawan hanya mendapat satu poin dari 2 pertandingan.

“Ini masih awal kompetisi, kami masih memiliki beberapa pertandingan lagi. Kami yakin mampu mengatasi awal yang buruk ini dan lolos ke babak berikutnya," ungkap pemain asal Kroasia itu.



Sumber:Mirror


BAGIKAN


REKOMENDASI

BERITA LAINNYA

Inter Terancam Kehilangan Sanchez Hingga 3 Bulan

Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez terancam absen hingga tiga bulan setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat membela Timnas Chile.

BOLA | 15 Oktober 2019

Javi Martinez Pertimbangkan Hengkang dari Bayern

Gelandang Javi Martinez dilaporkan mempertimbangkan masa depannya di Bayern Muenchen. Martinez siap pergi setelah mulai jarang diturunkan di awal musim ini.

BOLA | 15 Oktober 2019

Allegri Akan Bawa Evra Jika Ditunjuk Jadi Manajer MU

Massimiliano Allegri dilaporkan menjadikan Patrice Evra sebagai staf kepelatihan jika dirinya ditunjuk jadi manajer Manchester United menggantikan Solskjaer.

BOLA | 15 Oktober 2019

Timnas Indonesia Wajib Menang Lawan Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy, mengatakan bahwa timnya dalam kondisi baik jelang laga ini.

BOLA | 15 Oktober 2019

Inilah Para Pemain Muda Penerus Kedigdayaan Barcelona

Barcelona sudah menyiapkan para pemain muda untuk meneruskan kejayaan klub itu baik di Spanyol maupun Eropa.

BOLA | 15 Oktober 2019

La Nyalla : Voters Akan Tentukan Perubahan PSSI dan Sepakbola Nasional

Baik buruknya wajah PSSI dan sepakbola nasional empat tahun ke depan akan sangat ditentukan oleh para pemilih hak suara pada kongres atau voters.

BOLA | 15 Oktober 2019

Dilecehkan, Gareth Southgate Puji Komitmen Pemainnya

Pelatih Inggris Gareth Southgate memuji komitmen pemainnya untuk terus melanjutkan pertandingan, meski mendapat perlakuan pelecehan ras dari pendukung Bulgaria.

BOLA | 15 Oktober 2019

Ronaldo Cetak Gol Ke-700, tetapi Portugal Kalah

Kemenangan 2-1 atas Portugal memastikan Ukraina jadi tim pertama dari Grup B yang lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

BOLA | 15 Oktober 2019

Deschamps Menyesal Prancis Gagal Amankan Kemenangan

"Mereka mencetak gol serupa seperti itu pada pertandingan pertama dan kami semestinya dapat menghindarinya," kata Deschamps.

BOLA | 15 Oktober 2019

Ditahan Turki, Prancis Tunda Tiket Piala Eropa

Kedua tim sama-sama memuncaki klasemen grup dengan koleksi 19 poin, dan Prancis harus menunggu sampai November untuk mengunci tiket putaran final.

BOLA | 15 Oktober 2019


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2020 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS