Pulih, Joel Matip Siap Turun Lawan MU

Pulih, Joel Matip Siap Turun Lawan MU
Joel Matip ( Foto: AFP )
/ JAS Jumat, 18 Oktober 2019 | 07:00 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Bek Liverpool, Joel Matip, menyatakan siap diturunkan usai pulih dari cedera ketika The Reds akan berhadapan dengan Manchester United di Stadion Old Trafford pada Minggu (20/10/2019).

Bek asal Kamerun itu mengalami cedera ketika Liverpool menang 1-0 atas Sheffield United pada 28 September. Ia absen saat Liverpool menang 4-3 melawan RB Salzburg di Liga Champions dan menang 2-1 atas Leicester City di liga domestik.

"Saya telah berlatih dan berharap terus fit. Saya kembali berlatih dan merasa jauh lebih baik. Dan tentunya saya siap dimainkan apabila dibutuhkan," ujar Matip seperti dilansir di laman resmi klub, Kamis (17/10/2019).

Matip telah berlatih di Melwood bersama Mohamad Salah dan kawan-kawan pada pekan ini. Di lini belakang Liverpool, sosoknya tidak tergantikan bersama Virgil van Dijk di awal musim ini

Ia tampil sebagai starter dalam enam dari delapan laga Liverpool di liga domestik dan telah mengemas satu gol ketika melawan Arsenal pada Agustus lalu.

"Cedera bisa dialami pemain manapun. Sekarang saya telah pulih dan berharap bisa terus bugar dan bisa mempertahankan kondisi positif ini," kata dia.

Tak hanya Joel Matip, kiper andalan Liverpool dan timnas Brasil Alisson Becker juga sudah kembali berlatih bersama tim dan siap merumput usai mengalami cedera betis saat laga pembuka melawan Norwich City.



Sumber: ANTARA/Liverpool