Logo BeritaSatu

Adhi Commuter Properti Bersiap Pasarkan Perkantoran Terintegrasi LRT

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 17:27 WIB
Oleh : Imam Muzakir / FER

Jakarta, Beritasatu.com - PT Adhi Commuter Properti (ACP) mulai memperkenalkan gedung perkantoran dan area ritel komersial yaitu MTH 27 Office Suites di salah satu proyek Transit Oriented Development (TOD) yaitu LRT City MTH.

Project Director LRT City MTH dan MTH 27 Office Suites, Aan Susanto mengatakan, produk ini merupakan pionir untuk office building yang berkonsep TOD. Terlebih kawasan Cawang-MT Haryono merupakan koridor bisnis favorit, mengingat lokasinya juga tidak jauh dari CBD Sudirman-Thamrin-Gatot Subroto-Rasuna Said.

"Selain kelebihan terkait lokasi maupun konsepnya, MTH 27 Office Suites ini menempel dengan Stasiun LRT dan terintegrasi dengan transportasi publik lain yang lengkap yaitu kereta commuter dan Transjakarta, selain dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma,” ungkap Aan Susanto, dalam siaran pers, Sabtu (23/10/2021).

Adhi Commuter Properti Bersiap Pasarkan Perkantoran Terintegrasi LRT

Aan menjelaskan, ACP mengembangkan MTH 27 Office Suites sebagai community and meeting hub yang dipusatkan di lantai dasar dan lantai dua yang dibuat menjadi area food & beverage dengan pemandangan atau view Stasiun LRT. Gedung perkantoran ini juga menyediakan co-working space untuk bekerja, meeting, dan kegiatan lain.

"MTH 27 Office Suites dihadirkan sebagai respons atas berbagai kebutuhan bisnis. Menyediakan 13 lantai strata title office building seluas 26.600 meter persegi, gedung ini juga dilengkapi dengan empat lantai basement, ATM center, dan berbagai fungsi untuk kafe, restoran, pertokoan, dan sebagainya," jelasnya.

Menurut Aan, ACP mengembangkan gedung perkantoran ini dengan konsep hijau atau green yang kuat, dan mampu menawarkan ruang kerja yang nyaman untuk meningkatkan produktivitas pekerja.

Melalui konsep green yang diterapkan, MTH 27 Office Suites bisa meraih sertifikat green building design EDGE (Excellence in Design for Greater Efficiencies) level Advance yang dikeluarkan oleh Green Building Council Indonesia (GBCI).

"Sertifikat EDGE merupakan sistem terukur bagi pelaku konstruksi untuk mengoptimalkan rancangan bangunan menjadi lebih layak investasi dan layak dipasarkan," imbuhnya.

Aan menambahkan, berbagai upaya pemerintah untuk terus memperbanyak kawasan TOD di wilayah perkotaan juga diwujudkan pada kawasan ini.

MTH 27 Office Suites akan mengintegrasikan dan mendekatkan transportasi publik ke kantor dan ini akan terus berkembang dan menjadi tren gaya hidup yang terus berlanjut.

"Konsep ini akan mengurangi waktu yang terbuang di perjalanan dan meningkatkan kualitas hidup maupun produktivitas kerja," tambahnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Masalah Asuransi Kredit Berpotensi Berdampak Sistemik

Sejumlah perusahaan reasuransi dikabarkan mulai kesulitan membayar klaim imbas praktik tidak sehat dari bisnis asuransi kredit.

EKONOMI | 3 Oktober 2022

Digitalisasi Warung Berpeluang Tingkatkan Pendapatan 100%

Flourish Ventures merilis studi soal pentingnya toko kelontong di Indonesia (warung), sebagai pendorong pertumbuhan ekonomi di masa depan.

EKONOMI | 3 Oktober 2022

Mahkota Alam Berdayakan Tenaga Lokal untuk Kurangi Pengangguran

Mahkota Alam Selayar berupaya membantu pembangunan ekonomi daerah dengan mempekerjakan mayoritas tenaga kerja lokal di perusahaannya.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Pacu DPK, Bank BTN Road Show Tabungan Bisnis di Surabaya

Direktur Distribution and Funding Bank BTN Jasmin mengatakan, Tabungan BTN Bisnis ditargetkan mampu meraih dana murah mencapai Rp 7 triliun.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Mindset Positif Modal Utama Startup Hadapi Masa Sulit

CEO Tancorp, Hermanto Tanoko, mengatakan, agar startup bisa bertahan dan berkembang di masa sulit, harus memiliki mindset atau pola pikir positif.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Mitra Driver Minta Potongan Komisi Dipangkas, Ini Kata Grab

Triza menegaskan, penyesuaian tarif telah dihitung sesuai aturan pemerintah, sekaligus dirancang untuk menjaga kesejahteraan mitra pengemudi Grab.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Soroti Isu Perempuan, G-20 Empower Rumuskan Draf Leaders Declaration

Ajang Presidensi G-20, melalui G-20 Empower memiliki misi mendukung perempuan, terutama pelaku UMKM.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Laba BUMN Meroket hingga 838,2%, Kinerja Erick Diapresiasi

Kinerja Erick Thohir yang sukses membawa perusahaan BUMN meraih laba bersih secara fantastis diapresiasi ekonom CORE Indonesia. 

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Menperin: Pakai Batik Bisa Memperkokoh Ekonomi Indonesia

Menurut Menperin, memakai batik selain menunjukkan kecintaan terhadap produk dalam negeri, juga dapat membantu memperkokoh perekonomian nasional.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Bahlil: Tidak Ada 1 Orang Pun Bisa Ramal Ekonomi Global

Bahlil Lahadalia mengomentari kondisi ekonomi global yang dinilai banyak pihak semakin menantang.

EKONOMI | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Masalah Asuransi Kredit Berpotensi Berdampak Sistemik

Masalah Asuransi Kredit Berpotensi Berdampak Sistemik

EKONOMI | 14 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings