Demi Terus Bersama Muenchen, Coutinho Rela Potong Gaji 50 %

Demi Terus Bersama Muenchen, Coutinho Rela Potong Gaji 50 %
Philippe Coutinho, (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 2 Juli 2020 | 21:17 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Philippe Coutinho akan tinggal lebih lama di Bayern Muencheh. Namun demi mewujudkan keinginannya tersebut, Coutinho rela gajinya dipotong hingga 50 persen.

Seharusnya, kontrak peminjaman Coutinho bersama FC Hollywood berakhir pada 30 Juni lalu. Terlebih Bundesliga sudah selesai, di mana tim asuhan Hans-Dieter Flick keluar sebagai juara.

Namun musim Muenchen belum benar-benar selesai. Muenchen akan bertemu Bayern Leverkusen di final DFB-Pokal pada 4 Juli nanti. Muenchen juga akan bertanding di Liga Champions mulai Agustus nanti.

Coutinho akhirnya sepakat menambah masa tugasnya di Allianz Arena hingga akhir Agustus nanti. Namun pemain 28 tahun itu harus rela gajinya dipotong hingga 50 persen.

Penambahan masa peminjaman Coutinho bukan berarti Muenchen akan memberikan kontrak permanen kepada sang pemain. Bayern tidak mau mengaktifkan klausul membeli Coutinho secara permanen seharga 108 juta pounds.

Bayern lebih memilih untuk membeli winger Manchester City, Leroy Sane. The Bavarian sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain, di mana Sane akan dikontrak hingga tahun 2025.

Dengan demikian, Coutinho mau tidak mau akan kembali ke Camp Nou pada akhir Agustus nanti. Masalahnya, mantan pemain Liverpool tersebut sudah tidak punya tempat di Barca.



Sumber: Sports Mole