Toyota Raih Layanan Call Center Terbaik

Toyota Raih Layanan Call Center Terbaik
PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan sedan Camry terbaru, di Jakarta, Selasa, 8 Januari 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Herman )
Ridho Syukro / FER Minggu, 14 April 2019 | 16:26 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Toyota Astra Motor (TAM) kembali meraih predikat sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat dengan layanan Call Center terbaik di ajang Contact Center Service Excellence Award 2019.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Service Excellence yang bekerja sama dengan Carre Service Quality Monitoring dengan melakukan audit terhadap 397 contact center perusahaan-perusahaan di berbagai bidang, termasuk otomotif, dalam kurun waktu Januari-Desember 2018.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan, kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama Toyota dalam memberikan Total Best Ownership Experience kepada para pelanggan.

"Tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk dan teknologi terbaik, Toyota juga berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan purna jual terbaik, salah satunya dengan menghadirkan berbagai platform layanan terlengkap yang memudahkan akses pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai Toyota," kata Henry Tanoto dalam keterangan persnya yang diterima Beritasatu.com, Minggu (14/4/2019).

Layanan penjualan dan purna jual di 329 jaringan outlet resmi dari Sabang hingga Merauke menjadi salah satu keunggulan Toyota selama ini. Selain itu, Toyota juga memiliki media informasi yang lengkap bagi pelanggan, baik berupa website, call center, email, sosial media berupa Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube, serta layanan online chat terbaru berupa virtual assistant (TARRA).

"Beragam bentuk layanan yang diberikan merupakan suatu kesatuan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Penghargaan ini juga sebagai dukungan terhadap upaya Toyota dalam mengedepankan konsep Total Best Ownership Experience," kata Henry Tanoto.

 



Sumber: Investor Daily