Logo BeritaSatu

Awal 2023, "The Apprentice One Championship Edition" Kembali Produksi

Rabu, 30 November 2022 | 21:30 WIB
Oleh : CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah sukses di musim pertama, kini rangkaian serial realitas televisi “The Apprentice: One Championship Edition” akan kembali di musim kedua. One Championship mengumumkan bahwa tanggal syuting untuk Musim 2 “The Apprentice: One Championship Edition” yang dibintangi Chairman dan CEO One Chatri Sityodtong akan dimulai pada kuartal pertama 2023.

Bekerjasama dengan Singapore Tourism Board dan Media City Qatar, musim kedua ini menampilkan berbagai lokasi di Singapura dan Qatar. Rangkaian syuting itu akan diarahkan oleh Refinery Media dan Produser Eksekutif Karen Seah, pemimpin produksi musim pertama yang meraih banyak penghargaan.

Advertisement

One juga memastikan kelompok pertama dari para juri tamu, yaitu CEO Nas Academy Nuseir Yassin (yang akan tampil di Doha) dan Managing Partner di DragonX Capital Dan Lok, serta serangkaian atlet tamu yang terdiri dari atlet heavyweight One Marcus “Buchecha” Almeida, atlet lightweight One Sage Northcutt dan mantan Juara Dunia MMA Miesha Tate.

Seorang Juara Dunia One juga sudah dipastikan akan menjadi salah satu kontestan pada Musim 2, dan akan berkompetisi demi hadiah utama tawaran kerja selama satu tahun senilai US$250.000 di bawah bimbingan Sityodtong, di markas besar One di Singapura. Identitas dari kontestan ini dan para bintang tamu lainnya akan diumumkan segera.

“Beranjak dari kesuksesan Musim 1 "The Apprentice: One Championship Edition", kami bersemangat untuk mengumumkan bahwa Musim 2 akan memulai tahapan produksi pada kuartal pertama tahun depan. Kami tak sabar menyambut para kontestan baru, yang akan berkompetisi untuk kesempatan bekerja di bawah Chatri saat kita berlanjut membangun merek One Championship ke seluruh dunia," ujar Hua Fung Teh, Group President One Championship.

Sheikh Ali bin Abdullah bin Khalifa Al-Thani, CEO Media City Qatarmengaku sangat senang bekerjasama dengan One hampionship "Saya yakin bahwa ‘The Apprentice’ akan menjadi kesuksesan besar yang menampilkan keindahan Qatar pada penonton global.”

“The Apprentice: OneChampionship Edition” adalah acara realitas bisnis yang menampilkan berbagai kandidat dari seluruh dunia yang mengambil bagian dalam kompetisi dengan pertaruhan tinggi, termasuk berbagai tantangan bisnis dan fisik.

Musim pertama yang meraih berbagai penghargaan itu, yang seluruhnya diproduksi di Singapura selama masa pandemi, disiarkan di Netflix ke lebih dari 150 negara pada awal tahun ini, serta menempati peringkat Top 10 di Singapura dan Indonesia sebelum menjadi tren di beberapa negara di seluruh dunia. Musim 1 juga baru-baru ini diluncurkan di Prime Video untuk A.S. dan Kanada.

Pendaftaran Musim 2 akan ditutup pada 15 Desember ini.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tantangan Tim Piala Davis Indonesia Masih Berlanjut

Tim Piala Davis Indonesia berhasil memenangi babak play off dan bertahan di Grup II Davis Cup usai menekuk Vietnam, 3-2.

SPORT | 6 Februari 2023

Piala Davis 2023: Tekuk Vietnam, Indonesia Bertahan di Grup Dunia II

Indonesia bertahan di Grup Dunia ll Piala Davis 2023, setelah mengalahkan Vietnam 3-2 pada babak play off, Minggu (5/2/2023).

SPORT | 5 Februari 2023

Tekuk Pertamina, STIN BIN Tempati Posisi Teratas Klasemen Proliga

Tim putra Jakarta STIN BIN menempati posisi teratas klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2023 usai menundukkan Jakarta Pertamina Pertamax, 3-2.

SPORT | 5 Februari 2023

BNI 46 Buka Peluang Lolos ke Final Four Proliga

Tim putra Jakarta BNI 46 membuka peluang lolos ke final four PLN Mobile Proliga 2023 usai menundukkan Kudus Sukun Badak, 3-0.

SPORT | 5 Februari 2023

Herry IP: Meski Juara, Performa Leo/Daniel di Final Thailand Masters Tidak Maksimal

Herry IP mengungkapkan Leo/Daniel tidak dalam performa terbaiknya meski menjuarai Thailand Masters 2023.

SPORT | 5 Februari 2023

The Babies Juara Thailand Masters kendati Leo FLu dan Kaki Daniel Nyeri

The Babies ini bersyukur bisa juara Thailand Masters meski Leo kurang fit karena flu dan Daniel juga masih merasakan nyeri pada kakinya.

SPORT | 5 Februari 2023

Leo/Daniel Juara Thailand Masters 2023

Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Leo/Daniel) menjadi juara Thailand Masters 2023.

SPORT | 5 Februari 2023

F1: Vertappen Waspadai Ancaman Ferrari dan Mercedes

Max Verstappen yang meraih rekor 15 kemenangan dan 454 poin selama musim 2022 menilai kedua tim memiliki performa yang baik dan cenderung meningkat.

SPORT | 5 Februari 2023

MotoGP: Ducati Tak Cemas dengan Kepindahan Jack Miller ke KTM

Jack Miller telah menjadi bagian penting dalam pengembangan motor Ducati yang kini memutuskan hengkang ke KTM dalam balapan MotoGP 2023.

SPORT | 5 Februari 2023

Thailand Masters 2023: Leo/Daniel Harapan Tersisa Indonesia Raih Gelar

Dengan ini Leo/Daniel akan menghadapi pasangan Taiwan, Su Ching Hen/Ye Hong Wei di babak final Thailand Masters 2023

SPORT | 5 Februari 2023


TAG POPULER

# Pelecehan Anak


# Liga Spanyol


# Hasya Athallah


# Bripka Madih


# Pemilu 2024


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Gaya Hidup Modern, Diabetes Banyak Menyerang Remaja

Gaya Hidup Modern, Diabetes Banyak Menyerang Remaja

LIFESTYLE | 4 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE