PSG Gilas Madrid, Tuchel Kian Optimistis

PSG Gilas Madrid, Tuchel Kian Optimistis
Thomas Tuchel. (Foto: AFP)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 19 September 2019 | 11:30 WIB

Paris, Beritasatu.com - Pelatih Paris St Germain Thomas Tuchel meyakini timnya saat ini jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu di Liga Champions. Keyakinan ini diungkapkan Tuchel setelah timnya mengemas kemenangan telak 3-0 atas Real Madrid di laga pertama Grup A Liga Champions. 

Dua gol diantarannya dicetak Angel Di Maria dan satu gol dari Thomas Meunier.

"Itu adalah kinerja tim yang hebat dan ini bagi saya adalah hal terbesar. Kami adalah tim yang lebih baik dan kami menang sepatutnya," ujar Tuchel.

“Semua orang bekerja bersama, kami tidak pernah kehilangan struktur dan kami menyerang dengan berani. Kami memiliki kepemilikan yang baik dan bersama-sama itu adalah upaya tim yang sangat lengkap dan kinerja tim dan ini membuat pelatih paling senang. ”

Tuchel pantas gembira dengan hasil ini mengingat dia tidak bisa memainkan tiga pemain bintangnya Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

"Kami masih bekerja. Kami harus mengatakan bahwa kami telah jauh dari musim lalu ketika kami memainkan pertandingan pertama di Liverpool dan yang kedua dari pertandingan grup terakhir kami di kandang melawan Liverpool dan Anda bisa lihat kami bisa melakukannya.

Musim lalu, PSG menduduki puncak grup yang berisi Liverpool, tetapi tersingkir di babak 16 besar dengan cara dramatis oleh Manchester United, yang mencetak penalti di menit-menit akhir yang diberikan oleh VAR.

“Setelah kekalahan melawan Manchester United itu sulit untuk semua orang di klub dan juga untuk para pemain. Sekarang kami memiliki darah segar dan beberapa pemain yang memberi kami intensitas nyata dan juga kepribadian."



Sumber: Four Four Two