Astragraphia Bagikan Dividen 40%

Astragraphia Bagikan Dividen 40%
Presiden Direktur PT Astra Graphia Tbk Harry Halim (dua dari kanan) bersama Jajaran Direksi dan Komisaris (kiri-kanan) Direktur Hendrix Pramana, Presiden Komisaris Paulus Bambang dan Direktur Halim Wahjana usai acara RUPST Astragraphia yang dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan dan anjuran physical distancing di Jakarta, Rabu (10/6/2020). (Foto: Beritasatu Photo/Istimewa)
Lona Olavia / FER Rabu, 10 Juni 2020 | 18:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) menyetujui pembagian dividen kepada pemegang saham sebesar 40 persen dari total laba bersih tahun buku 2019.

Baca Juga: Fujifilm Gandeng Astragraphia

"Masing-masing pemegang saham Astragraphia akan mendapatkan total dividen sebesar Rp 74 per lembar saham,” kata Presiden Direktur PT Astra Graphia Tbk, Hendrix Pramana, di Jakarta, Rabu (10/6/2020).

Sebelumnya, Astragraphia telah membagikan dividen interim sebesar Rp 25 per lembar saham pada 23 Oktober 2019. Pembagian sisa dividen sebesar Rp 49 per lembar saham telah dijadwalkan pada 6 Juli 2020.

Perusahaan, di tahun ini akan terus berupaya menjalankan operational excellence dalam setiap proses di seluruh lini bisnis agar dapat mempertahankan kelangsungan usaha di tengah kondisi pandemi Covid-19. Astragraphia akan tetap mendorong pertumbuhan bisnis baru di area layanan printing dan digital, serta melakukan penguatan kompetensi sumber daya manusia untuk mendukung transformasi bisnis.

Baca Juga: Astragraphia Dukung Ekosistem Ekonomi Kreatif

"Melihat proyeksi ekonomi Indonesia dan tantangan bisnis tahun ini, Astragraphia masih optimistis dalam meninjau peluang-peluang usaha baru dan telah menerapkan langkah strategis yang diperlukan. Kontribusi pendapatan dari bisnis inti solusi dokumen akan kami optimalkan melalui pendekatan layanan paket solusi pengelolaan dokumen berbasis teknologi dan akuisisi pasar kompetitor,” tandas Hendrix Pramana.



Sumber: BeritaSatu.com