Nissan Luncurkan Livina Edisi Terbatas 100 Unit

Nissan Luncurkan Livina Edisi Terbatas 100 Unit
Nissan Indonesia meluncurkan edisi terbatas dari Nissan Livina dengan Sporty Package. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Herman / FER Senin, 15 Juni 2020 | 16:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Nissan Indonesia meluncurkan edisi terbatas dari Nissan Livina dengan sporty package. Hanya tersedia sebanyak 100 unit, kendaraan ini dibanderol dengan harga Rp 265.400.000 (on the road DKI Jakarta).

Baca Juga: Solusi Modifikasi Mobil

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi mengungkapkan, sejak All-New Nissan Livina diperkenalkan di Indonesia pada tahun lalu, All-New Nissan Livina telah menjadi salah satu kendaraan dengan penjualan terbaik dari Nissan.

Kehadiran sporty package akan melengkapi semua fitur favorit dari All-New Nissan Livina, seperti interior yang luas dilengkapi 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi terbaru seperti smart connectivity audio dan intelligent hill start assist.

Baca Juga: Pemain Baru Kerek Pasar LMPV

"Peluncuran Nissan Livina dengan sporty package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan intelligent mobility, pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” kata Isao Sekiguchi dalam keterangan resminya, Senin (15/6/2020).

Nissan Livina dengan Sporty Package didesain menggunakan cat hitam dengan aksen garis berwarna merah dan lapisan jok sporty beraksen jahitan merah.

Baca Juga: Minyak Rem Bocor, Nissan Tarik 394.000 Mobil

Selain itu, Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan around view monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view, untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan.



Sumber: BeritaSatu.com