Diminta Fan Tinggalkan MU, Begini Tanggapan Pereira

Diminta Fan Tinggalkan MU, Begini Tanggapan Pereira
Gelandang Manchester United Andreas Pereira merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Brighton adn Hove ALbion di Old Trafford, Minggu, 10 November 2019. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 27 Februari 2020 | 20:44 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Gelandang Andreas Pereira menanggapi permintaan seorang suporter yang mendesak dirinya untuk segera pergi dari Manchester United.

Pemain 24 tahun itu mulai sering dimainkan Ole Gunnar Solskjaer di musim ini. Namun penampilan angin-anginan Pereira banyak mendapat kritik dari pendukung Setan Merah.

Kedatangan Bruno Fernandes pada akhir Januari lalu kemungkinan besra membuat Pereira tersisih. Seorang suporter pun meminta pemain asal Brasil itu untuk hengkang.

Permintaan suporter itu diungkapkan dalam aku Instagram Pereira. Dia berharap Pereira segera mendapatkan klub. Tak disangka, Pereira membalas komentar tersebut.

"Saya akan tetap di sini dan berjuang untuk mendapatkan tempat saya. Tempat saya ada di Manchester United," balas Pereira yang sempat dipinjamkan ke Valencia ini.

Pereira dan Jesse Lingard adalah pemain yang mendapat banyak sorotan pada musim ini. Keduanya bahkan dilaporkan akan dijual pada bursa transfer musim panas nanti.



Sumber: Metro