Irfan Jaya Gembira Bertukar Kostum dengan Idola

Irfan Jaya Gembira Bertukar Kostum dengan Idola
Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, saat menjebol gawang Madura United yang dijaga kiper M. Ridwan. ( Foto: PSSI )
/ JAS Senin, 8 April 2019 | 15:12 WIB

Pamekasan, Beritasatu.com - Usai semifinal kedua Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (6/4/2019) malam, pemain sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya semringah.

Alasannya, dia mendapatkan jersey atau kostum dari salah satu pemain yang diidolakannya dan merupakan mantan pemain Bajul Ijo tersebut, yakni Andik Vermansah.

Keinginan Irfan Jaya ini sejatinya sudah dipendam sejak partai semifinal pertama di Surabaya. Tetapi, dia merasa tidak enak hati dan batal bertukar kostum.

"Dari kemarin saya mau tukar. Seperti saya mau tukar di Surabaya, pas habis laga leg pertama. Tetapi nggak enak," kata Irfan.

Menurut Irfan Jaya, dirinya sudah berkomunikasi dengan Andik. Ia menyatakan niatnya kepada pemain yang diidolakannya tersebut. "Andik ini salah satu idola saya di Indonesia," ucapnya.

Irfan Jaya sendiri merendah ketika disinggung keberhasilan mencapai semifinal dan berperan bagi tim saat ketinggalan gol. "Bukan, bukan kunci kemenangan. Ini kerja sama tim, bukan karena saya masuk terus bisa menang,” ucapnya.



Sumber: PSSI