Barisan Belakang Kalteng Putra Yakin Bisa Redam Penyerang Persebaya

Barisan Belakang Kalteng Putra Yakin Bisa Redam Penyerang Persebaya
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera (tengah) dan Onorionde Kughegbe Jhon atau OK Jhon. ( Foto: ANTARA )
/ JAS Jumat, 13 September 2019 | 10:25 WIB

Palangka Raya, Beritasatu.com - Pemain belakang Kalteng Putra FC, Onorionde Kughegbe Jhon alias OK Jhon bersama Rafael Bonfim yakin mampu "mematikan" pergerakan penyerang asing Persebaya Surabaya David da Silva pada lanjutan Liga 1 yang dimainkan di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (13/9/19) malam.

"Pada pertandingan nanti saya bersama Rafael akan terus dan bekerja keras menjaga pergerakan penyerang Persebaya Surabaya. Apalagi, saya sudah siap untuk bermain lawan tim tamu," kata OK Jhon saat jumpa pers di Palangka Raya, Jumat.

Bagi pria yang kini berstatus WNI itu, pertandingan Kalteng Putra melawan Persebaya sangat penting. Hal itulah yang membuat dirinya tak ingin kecolongan dari pemain, khususnya penyerang Persebaya.

Dia mengakui Persebaya merupakan tim sangat bagus, sejumlah pemainnya memiliki kualitas mumpuni yang mampu membahayakan jantung pertahanan semua lawannya. Hanya saja, Persebaya pernah menjadi timnya beberapa tahun, sehingga sangat mengetahui karakteristik permainannya.

"Semua pemain sudah siap bertanding, bahkan kami juga yakin besok bisa mengamankan tiga poin dalam pertandingan tersebut," kata OK Jhon,

Di lokasi yang sama, Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera mengatakan, dalam laga ini dua pemain asing yang baru saja direkrut manajemen Kalteng Putra, yakni Takuya Matsunaga dari Jepang dan Eydison Teofilo Soares dari Brasil, kemungkinan besar akan diturunkan.

Bahkan, sebelum dilakukan perekrutan kedua pemain tersebut juga sudah mengikuti sesi latihan bersama pemain yang ada di klub berjulukan Laskar Isen Mulang itu.

"Kepercayaan pemain saat ini untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia cukup baik. Bahkan, mereka siap bertarung untuk meraih kemenangan di kandang," kata Gomes.



Sumber: ANTARA