Kalah dari Mallorca, Madrid Gagal Kembali ke Puncak

Kalah dari Mallorca, Madrid Gagal Kembali ke Puncak
Selebrasi para pemain Real Mallorca. ( Foto: AFP / Jaime Reina )
Yudo Dahono / YUD Minggu, 20 Oktober 2019 | 05:43 WIB

Mallorca, Beritasatu.com - Real Madrid menderita kekalahan perdana mereka di La Liga musim ini dari klub promosi Real Mallorca, Sabtu (19/10/2019) waktu setempat atau Minggu (20/10/2019) WIB. Kekalahan tipis 0-1 dari Mallorca membuat Real Madrid gagal kembali naik ke puncak klasemen La Liga memasuki pekan ke-9.

Satu-satunya gol yang terjadi pada pertandingan itu oleh Lago Junior pada menit ke-7 saat dia menusuk dari sayap kiri dan melepaskan tembakan ke pojok gawang Madrid yang dikawal Thibaut Courtois.

Karim Benzema nyaris mencetak gol bagi Madrid sayang tembakan striker Timnas Prancis itu hanya membentur mistar gawang Mallorca. Madrid harus bermain dengan 10 pemain setelah Alvaro Odriozola mendapatkan kartu merah usai menerima kartu kuning kedua pada menit ke-74.

Kekalahan ini membuat Madrid bertengger di posisi kedua setelah pada laga sebelumnya Barcelona sukses mengalahkan Eibar dengan skor, 3-0. 

Sebaliknya kemenangan ini mengangkat Mallorca ke posisi ke-14 setelah sebelumnya terbenam di zona degradasi sebelum pertandingan.



Sumber: BBC