Logo BeritaSatu

17 Tahun di Indonesia, AXA Mandiri Sediakan Perlindungan bagi 4 Juta Masyarakat

Kamis, 31 Desember 2020 | 07:36 WIB
Oleh : Happy Amanda Amalia / PYA

Jakarta, Beritasatu.com – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) genap berusia 17 tahun beroperasi di Indonesia pada 10 Desember 2020. Di usia tersebut, AXA Mandiri telah melewati berbagai tantangan, termasuk ketika pandemi Covid-19 mengubah banyak hal, dan menimbulkan dampak luar biasa pada semua lini kehidupan manusia. Melalui komitmen tinggi, AXA Mandiri telah menyediakan perlindungan bagi lebih dari 4 juta masyarakat di seluruh Indonesia.

“17 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk perjalanan perusahaan asuransi. Namun demikian, kami terus yakin untuk membawa AXA Mandiri menjadi asuransi nomor satu di Indonesia. Tidak hanya fokus pada solusi perlindungan jiwa dan kesehatan, namun juga terus memberikan layanan berstandar tinggi, yang merupakan komitmen kami dalam melindungi apa yang terpenting bagi nasabah kami. Hal tersebut kami wujudkan dengan terus berinovasi dan bertransformasi untuk dapat menjawab tantangan masa depan dan memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat,” ujar Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma dalam siaran pers, Rabu (30/12).

Sejumlah terobosan pun terus dilakukan, terlebih dengan adanya pandemi Covid-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat.

“Salah satu transformasi AXA Mandiri adalah dengan hadirnya Perfect Series (Perfect Solution, Perfect Partner, & Perfect Assistant) yang menghadirkan pengalaman akses 24/7 kepada nasabah dan juga tenaga pemasar untuk terus berinteraksi dengan AXA Mandiri. Nasabah dapat mengetahui kebutuhan perlindungan dan mengecek polis, hingga mengajukan klaim secara online. Dengan demikian, kami dapat memberikan pengalaman berasuransi yang lebih baik, nasabah lebih mudah dan nyaman untuk selalu terhubung dengan kami, serta mengakses segala informasi mengenai polisnya kapan dan di mana saja,” kata Handojo.

Namun jauh sebelum Perfect Series tersedia, AXA Mandiri telah memberikan kemudahan bagi nasabah dalam menerima polis asuransinya melalui email (e-policy), hingga fasilitas Easy Claim kesehatan melalui aplikasi pesan.

AXA Mandiri juga terus memberikan dukungan kepara para tenaga pemasar atau financial advisor (FA) dengan teknologi digital yang mumpuni agar mereka dapat memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Melalui Perfect Solution, aplikasi mobile yang digunakan FA untuk memahami solusi perlindungan yang dibutuhkan nasabah, sehingga FA dapat memberikan rekomendasi yang tepat sesuai dengan tahapan kehidupan mereka.

Berbagai program pelatihan dan pembekalan pengetahuan menyeluruh mengenai produk, serta izin keagenan dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) juga diberikan kepada FA untuk membangun kapabilitas dalam keseharian mereka melayani nasabah. Program ini dilakukan secara konsisten sejalan dengan dinamika sektor industri asuransi.

“Menjadi seorang mitra berarti mengenal nasabah kami dengan sangat baik dan memiliki interaksi yang lebih bermakna dengan mereka. Kami percaya bahwa dengan memberikan sentuhan humanis dalam berteknologi seperti yang FA kami lakukan saat ini, dapat meningkatkan kepercayaan nasabah dan memberikan mereka keyakinan untuk menjalani kehidupan dengan lebih baik, lebih aman dan lebih sehat,” lanjut Handojo.

Kontribusi untuk Negeri

Dalam kurun waktu 17 tahun, telah beragam solusi perlindungan mulai dari perlindungan jiwa dan kesehatan diluncurkan, termasuk yang baru saja diluncurkan yaitu Asuransi Mandiri International Medical Care yang memberikan perlindungan komprehensif di dalam dan luar negeri termasuk penyakit kritis).

Solusi yang tersedia dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan tahapan kehidupan dari nasabah, mulai dari yang masih berstatus single, berkeluarga, hingga bagi mereka yang ingin merencanakan hari tua. Solusi ini pun tersedia untuk segmen masyarakat mikro, hingga bagi mereka yang sudah mapan secara keuangan dan memerlukan diversifikasi aset. Semua solusi tersebut merupakan wujud kontribusi AXA Mandiri untuk membantu masyarakat dalam menghadapi risiko hidup dan membuat perencanaan keuangan jangka panjang.

AXA Mandiri percaya bahwa tidak ada bisnis yang berkelanjutan tanpa memberikan kontribusi kembali kepada masyarakat. Oleh karena itu, komitmen untuk pengembangan dan pemberdayaan masyarakat yang lebih kuat dan mandiri terus diwujudkan melalui berbagai macam kegiatan termasuk mengadakan kegiatan edukasi mengenai asuransi kepada rekan-rekan media di beberapa kota besar di Indonesia.

“Berbagai transformasi dan aksi dari perusahaan ini akan memampukan kami untuk mewujudkan visi dan misi, serta menjadi mitra sejati bagi masyarakat Indonesia termasuk keluarga dan orang-orang terdekat mereka. Sebagai bagian dari perusahaan asuransi bereputasi global dan anak usaha Bank Mandiri, kami akan terus maju, menghadirkan inovasi yang menginspirasi demi kemajuan bangsa,” pungkas Handojo.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Puan Maharani Dorong Pemerintah Stabilkan Kebutuhan Pokok

Ketua DPR Puan Maharani mendorong pemerintah untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok sebelum menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

EKONOMI | 17 Mei 2022

PLN Bangun Gardu Induk Digital di Teluk Naga Tangerang

PLN kini membangun 2 infrastruktur ketenagalistrikan, yaitu Gardu Induk Digital (GID) 150 kV Teluk Naga Tangerang.

EKONOMI | 17 Mei 2022

Bahlil: Presiden Punyai Jurus Khusus Taklukkan Elon Musk

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia optimistis CEO Tesla Elon Musk akan merealisasikan investasinya di Indonesia.

EKONOMI | 17 Mei 2022

Momentum Pertumbuhan Ekonomi Selama Lebaran Harus Dijaga

Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi perlu jaga daya beli masyarakat yang menggeliat saat Lebaran.

EKONOMI | 17 Mei 2022

B20 Sustainability 4.0 Awards Dorong Praktik Keberlanjutan

B20 Sustainability 4.0 Awards untuk pertama kalinya akan digelar untuk meningkatkan pengembangan praktik keberlanjutan di lingkup korporasi di Indonesia.

EKONOMI | 17 Mei 2022

Pemerintah Gandeng Pelaku Usaha Luncurkan MigorRakyat

Kemendag dan Kementerian BUMN menggandeng pelaku usaha minyak goreng  pada peluncuran program MigorRakyat.

EKONOMI | 17 Mei 2022

Gaet Investasi Tesla, Ini PR Besar yang Harus Diselesaikan

Meski Presiden Jokowi sudah bertemu langsung dengan CEO Tesla Elon Musk, tidak ada jaminan Tesla segera merealisasikan investasinya di Indonesia.

EKONOMI | 17 Mei 2022

Startup Manuva Digitalisasi Manufaktur UMKM Indonesia

Startup Manuva yang sebelumnya bernama Tjetak kini memperluas solusi bisnisnya untuk mendigitalisasi manufaktur UMKM dari hulu ke hilir.

EKONOMI | 17 Mei 2022

GreenWavex Perbanyak Instrumen Saham Global dan Lokal

GreenWave Exchange menambah daftar instrumen investasi saham yang bisa dipilih para investor di Indonesia.

EKONOMI | 17 Mei 2022

Pengembang Properti Gelar Flash Sale di IPEX 2022, Cek

Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) akan menggelar promo menarik melalui acara flash sale yang melibatkan sejumlah pengembang properti.

EKONOMI | 17 Mei 2022


TAG POPULER

# Anggota TNI Tewas


# Medina Zein


# Vaksinasi Covid-19


# Piala Thomas


# Timnas Indonesia


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kejagung Periksa 5 Auditor Ditjen Bea Cukai Kemenkeu

Kejagung Periksa 5 Auditor Ditjen Bea Cukai Kemenkeu

NEWS | 9 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings