Logo BeritaSatu

Massindo Group Perkuat Pangsa Pasar Comforta

Selasa, 26 Oktober 2021 | 23:28 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Comforta meraih predikat baru sebagai superbrand 2021 berdasarkan hasil survei Nielsen Company. Survei independen ini mengukur kekuatan dan nilai merek dalam setiap kategori produk dan jasa di setiap negara.

Pada hasil survei konsumen di 6 kota besar Indonesia tahun 2021 terhadap 80 sub-kategori produk dan jasa, Comforta masuk sebagai superbrands untuk kategori kasur.

Tercatat, ada 5 kriteria bagi suatu merek untuk mendapatkan status ini yakni dominasi pasar, daya tahan, goodwill, kesetiaan pelanggan, dan penerimaan pasar. Comforta dinyatakan bisa memenuhi semua kriteria tersebut.

Presiden Direktur Massindo Group, Jeffri Massie mengungkapkan, perseroan terus melakukan inovasi dalam pengembangan produk kasur dan bantal. Adapun salah satu brand andalan Massindo group adalah Comforta.

"Comforta juga melakukan inovasi dengan meluncurkan 16 produk baru dengan desain yang lebih elegan dan dilengkapi dengan fitur nano shield anti virus protection technology,” ujar Jeffri Massie dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Selasa (26/10/2021).

Jeffri Massie menjelaskan, inovasi terbaru ini memungkinkan pengguna kasur comforta tidur lebih aman dan nyaman, terutama saat pandemi virus Covid-19 masih melanda seluruh dunia.

Koleksi baru Comforta tersedia untuk masyarakat mulai 1 November 2021 di Jakarta dan Surabaya, kemudian di minggu selanjutnya untuk kota kota besar di seluruh Indonesia.

"Kami terus berinovasi untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan keluarga Indonesia,” jelasnya.

Menurut Jeffri Massie, Comforta juga terus berinovasi, bukan hanya menyediakan kasur yang paling nyaman dan tahan lama, namun juga harga yang sangat terjangkau.

"Massindo Group telah berpengalaman 38 tahun dalam menciptakan kasur dan bantal. Selain Comforta, perusahaan juga merupakan produsen Spring Air, Therapedic dan Superfit untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam dan luar negeri,” pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Fokus Aspek Lingkungan, NavaPark Raih Sertifikasi "Hijau"

NavaPark BSD City, mixed-use residential pertama di Indonesia meraih sertifikasi Greenship Neighborhood dari Green Building Council Indonesia (GBCI).

EKONOMI | 3 Oktober 2022

Masalah Asuransi Kredit Berpotensi Berdampak Sistemik

Sejumlah perusahaan reasuransi dikabarkan mulai kesulitan membayar klaim imbas praktik tidak sehat dari bisnis asuransi kredit.

EKONOMI | 3 Oktober 2022

Digitalisasi Warung Berpeluang Tingkatkan Pendapatan 100%

Flourish Ventures merilis studi soal pentingnya toko kelontong di Indonesia (warung), sebagai pendorong pertumbuhan ekonomi di masa depan.

EKONOMI | 3 Oktober 2022

Mahkota Alam Berdayakan Tenaga Lokal untuk Kurangi Pengangguran

Mahkota Alam Selayar berupaya membantu pembangunan ekonomi daerah dengan mempekerjakan mayoritas tenaga kerja lokal di perusahaannya.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Pacu DPK, Bank BTN Road Show Tabungan Bisnis di Surabaya

Direktur Distribution and Funding Bank BTN Jasmin mengatakan, Tabungan BTN Bisnis ditargetkan mampu meraih dana murah mencapai Rp 7 triliun.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Mindset Positif Modal Utama Startup Hadapi Masa Sulit

CEO Tancorp, Hermanto Tanoko, mengatakan, agar startup bisa bertahan dan berkembang di masa sulit, harus memiliki mindset atau pola pikir positif.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Mitra Driver Minta Potongan Komisi Dipangkas, Ini Kata Grab

Triza menegaskan, penyesuaian tarif telah dihitung sesuai aturan pemerintah, sekaligus dirancang untuk menjaga kesejahteraan mitra pengemudi Grab.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Soroti Isu Perempuan, G-20 Empower Rumuskan Draf Leaders Declaration

Ajang Presidensi G-20, melalui G-20 Empower memiliki misi mendukung perempuan, terutama pelaku UMKM.

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Laba BUMN Meroket hingga 838,2%, Kinerja Erick Diapresiasi

Kinerja Erick Thohir yang sukses membawa perusahaan BUMN meraih laba bersih secara fantastis diapresiasi ekonom CORE Indonesia. 

EKONOMI | 2 Oktober 2022

Menperin: Pakai Batik Bisa Memperkokoh Ekonomi Indonesia

Menurut Menperin, memakai batik selain menunjukkan kecintaan terhadap produk dalam negeri, juga dapat membantu memperkokoh perekonomian nasional.

EKONOMI | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Fokus Aspek Lingkungan, NavaPark Raih Sertifikasi

Fokus Aspek Lingkungan, NavaPark Raih Sertifikasi "Hijau"

EKONOMI | 14 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings