GIIAS 2019

Lexus LM Siap Dipasarkan di Indonesia Tahun Depan

Lexus LM Siap Dipasarkan di Indonesia Tahun Depan
Lexus Indonesia menghadirkan kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah, Lexus LM, untuk pasar Indonesia. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Ridho Syukro / FER Selasa, 23 Juli 2019 | 19:13 WIB

Tangerang, Beritasatu.com - Lexus Indonesia sedang mempersiapkan kendaraan Multi Purpose Vehicle(MPV) mewah, Lexus LM, untuk memanjakan kalangan konsumen di Indonesia.

Interior Lexus LM

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, pasar MPV memang seksi di Indonesia dan Lexus hadir dengan sentuhan berbeda. Pasalnya, Lexus LM hadir dengan ruang kabin lega layaknya sebuah limousine dan MPV dengan sentuhan eksklusif.

"Lexus sengaja membawa mobil MPV mewah ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan First Class
Suites Luxury MPV," kata Adrian di sela acara pameran GIIAS 2019, Selasa (23/7/2019).

Adrian mengatakan, Lexus LM dirancang dengan dua varian yaitu Lexus LM 350 yang dibekali mesin 3.500 cc V6 dan Varian Lexus LM 300h yang menggabungkan mesin 4 silinder 2.500 cc dengan motor listrik.

"Lexus selalu ingin memberikan kejutan baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang tidak memandang mobil sebagai alat transportasi tetapi sebagai lifestyle," tambahnya.

Menurut Adrian, Lexus LM rencananya akan diperkenalkan dan dipasarkan awal 2020 dengan kisaran harga Rp 2,4 miliar. Adapun target konsumen dari Lexus LM adalah kalangan kelas atas yang menginginkan sensasi berkendara first class.

Dalam meningkatkan kenyamanan berkendara baik pengemudi maupun penumpang, Lexus LM dikembangkan dengan teknologi suspensi baru yaitu Swing Valve Shock Absorbers. Selain nyaman, sensasi ruang kabin yang lega langsung dirasakan ketika masuk kabin.

Untuk bagian interior, Lexus LM di desain dengan menghadirkan ornamen Gin-Sui Boku (Tinta Perak) yang menghiasi interior mobil sehingga memberikan daya tarik. Sementara untuk bagian eksterior, Spindle Grille tetap menjadi ciri khas Lexus dan elemen inti Lexus LM.



Sumber: Investor Daily