Tandang ke Semen Padang, Ardi Lebih Bersemangat

Tandang ke Semen Padang, Ardi Lebih Bersemangat
Ardi Idrus ( Foto: Persib )
/ JAS Senin, 27 Mei 2019 | 21:02 WIB

Bandung, Beritasatu.com - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, mengaku sangat bersemangat melakoni laga pekan ke-3 Liga 1 kontra Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Rabu (28/5/2019).

Bertolak menuju Padang, pemain asal Ternate itu menilai tim Maung Bandung kali ini memiliki modal yang bagus. Ia mengklaim, kemenangan 3-0 atas Persipura pada laga perdana pekan lalu mendongkrak kepercayaan diri timnya untuk pertandingan nanti.

"Semua persiapan sudah bagus. Saya rasa tim juga dalam kondisi yang positif. Yang pasti, saya dan tim siap kerja keras di Padang," tegas Ardi, Senin 27 Mei 2019

Oleh karena itu, bek bernomor punggung 3 ini menyatakan optimistis akan mampu memetik poin penuh di markas tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Terlebih, kemenangan di laga nanti akan menjaga Maung Bandung tetap berada di papan atas klasemen sementara.

"Target pastinya harus bisa curi poin. Insya Allah kami bisa dapat di sana," ujarnya.

Sementara gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sangat siap melakoni laga kontra Semen Padang. Meski lawannya berstatus tim promosi, Kim enggan meremehkan kekuatan Semen Padang.

Pemain bernomor punggung 23 ini menilai, Semen Padang berpotensi menyulitkan Maung Bandung saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Tentu saja harus diwaspadai. Kita semua tahu tim tuan rumah, termasuk Semen Padang terkenal kuat jika main di kandangnya. Intinya kita semua harus fokus selama jalannya pertandingan," tutur gelandang naturalisasi asal Jerman ini.

Kendati demikian, Kim tetap meyakini Maung Bandung mampu membawa pulang hasil maksimal dari markas tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

"Memang kita punya misi yang berat di Padang. Tapi, tidak mustahil untuk bisa menang di kandang Semen Padang. Kita sangat optimistis menyelesaikan bulan ini dengan hasil yang maksimal," ujarnya.



Sumber: Persib