JGC Jadi Hunian Pilihan Konsumen di Jakarta Timur

JGC Jadi Hunian Pilihan Konsumen di Jakarta Timur
Director Business Development & Marketing PT Modernland Realty Tbk, David Iman Santosa (kiri) saat menerima penghargaan untuk Jakarta Garden City sebagai 'Best Township Masterplan Design' di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019, di Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (19/9/2019) malam. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 20 September 2019 | 13:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektare, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses di kawasan Jakarta Timur, berhasil meraih penghargaan sebagai Best Township Masterplan Design di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019.

Bertempat di Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (19/9/2019) malam, penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019 diterima langsung oleh Managing Director Business Development & Marketing PT Modernland Realty Tbk, David Iman Santosa, yang mewakili township Jakarta Garden City.

"Kami sangat bersyukur bisa kembali meraih penghargaan untuk Jakarta Garden City. Hal ini yang akan membuat kami lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City sehingga dapat terus tumbuh, bersaing dan berkembang di masa depan. Saat ini, Jakarta Garden City terus berkembang menjadi kawasan hunian dan komersial yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya,” ujar Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk, LH Freddy Chan, dalam keterangannya kepada Beritasatu.com, Jumat (20/9/2019).

Lebih lanjut, Freddy Chan mengungkapkan, tantangan global yang semakin meningkat memaksa industri properti untuk selalu menyesuaikan diri dengan dinamika perekonomian, gemuruh impor dan ekspor, bergejolaknya nilai dolar AS. Sepanjang 2018, Modernland Realty terus menerus memperkuat kinerjanya di segmen residensial dan komersial dengan menawarkan beragam produk-produk menarik dari segi harga dan fungsi.

"Keberhasilan Modernland Realty sebagai pioneer pengembangan proyek perumahan skala kota (township) seperti Kota Modern di Tangerang menginspirasi dalam segi konsep dan pengembangan kawasan kota mandiri masa depan berwawasan lingkungan melalui Jakarta Garden City,” sebut Freddy Chan.

Managing Director Business Development & Marketing PT Modernland Realty Tbk, David Iman Santosa, menambahkan, Jakarta Garden City telah menjelma menjadi sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA dan beberapa global strategy partners yang saling bersinergi dalam pengembangan proyek baru. Hal ini terlihat melalui kerja sama joint venture antara HongkongLand dengan Astra International dan Modernland Realty pada proyek pengembangan hunian tapak yang berlokasi di dalam area pengembangan Jakarta Garden City.

"Dinamika perubahan community development ini bisa dibilang yang terbaik di Jakarta Timur saat ini. Masifnya pengembangan infrastruktur, penambahan berbagai fasilitas di Jakarta Garden City dan peningkatan segmentasi pasar dari middle class menjadi middle up yang disebabkan oleh sinergi global strategy partners dalam pengembangan kawasan Jakarta Garden City  mampu meningkatkan nilai investasi properti," ujar David Iman Santosa.



Sumber: BeritaSatu.com